News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Roy Kiyoshi Klarifikasi Sebut Usaha Kuliner Ruben Onsu Pakai Pesugihan

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Roy Kiyoshi ditemui usai menghairi konferensi pers acara Indonesia Keren 4 di Jakarta, Rabu (27/3/2019). Roy Kiyoshi yang seorang paranormal itu akan mengisi acara hari jadi ANTV yang ke 26 tahun. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Roy Kiyoshi berikan klarifikasi atas dugaan dirinya menyebut usaha milik Ruben Onsu dan Jordi Onsu menggunakan pesugihan.

Awal isu tersebut beredar dimulai dari channel Youtube Hikmah Kehidupan yang memposting video Roy Kiyoshi menyebutkan ciri-ciri usaha yang menggunakan pesugihan.

Dalam video di channel tersebut, si pemilik channel itu menyimpulkan jika toko yang dimaksud Roy adalah Geprek Bensu miliki Ruben dan Jordi.

Merasa ada kekeliruan dalam menyimpulkan sebuah maksud dari ucapannya. Roy membuat klarifikasi dengan membantah hal tersebut.

"Jadi sebenarnya aku pengen ngelurusin bahwa belakang ini ada berita hoax tentang aku, menyatakan bahwa restoran koh Ruben itu ada pesugihannya dan itu berita tidak benar," kata Roy Kiyoshi ditemui di kediamannya di kawasan Cengkareng Jakarta Barat, Senin (11/11/2019).

Baca: Roy Kiyoshi Akui sudah Telepon dengan Ruben Onsu Terkait Video Pesugihan

"Dan bukan saya yang membuat kontendan itu yang perlu ditegaskan sekali lagi," ucapnya.

Roy mengatakan selama ini hubungan antara dirinya dan Ruben Onsu sangatlah baik. Sehingga ia tak ingin isu seperti ini mengganggu hubungan baik keduanya.

"Aku dan Ruben itu seperti kakak beradik. Kokoh dan dede kalau panggilannya. Nggak ada sama sekali aku menyatakan dalam video tersebut itu Ruben onsu," ujarnya.

"Aku pengen banget masyarakat memfilter jangan ditelan mentah mentah. Ini gara-gara satu akun abal-abal itu yang membuat kita jadi diadu domba," kata Roy.

Buntut dari hal tersebut adalah beberapa jam sebelum Roy melakukan klarifikasi, Jordi Onsu beserta kuasa hukumnya menyambangi Polda Metro Jaya.

Jordi melaporkan channel Youtube Hikmah Kehidupan. Akan tetapi setelah videonya ramai jadi bahan perbincangan, channel tersebut justru kini sudah hilang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini