News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Medina Zein Terjerat Narkoba

Sempat Berseteru, Medina Zein Ungkap Zaskia Sungkar Beri Dukungan Lewat WhatsApp

Penulis: Febia Rosada Fitrianum
Editor: Ifa Nabila
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pengusaha Medina Zein yang terjerat kasus narkoba.

TRIBUNNEWS.COM - Pengusaha Medina Zein yang terjerat kasus narkoba menuturkan sang sahabat, yakni Zaskia Sungkar memberikan dukungan untuk dirinya dalam menghadapi peristiwa ini.

Pernyataan tersebut diungkapkan Medina setelah melakukan konferensi pers yang videonya diunggah dikanal YouTube beepdo, pada Jumat (3/1/2020).

Medina dan Zaskia sendiri sempat terlibat konflik, pada bulan Oktober 2019 lalu yang berujung pada pelaporan ke pihak kepolisian.

Saat itu, Medina mengungkapkan adanya dugaan penipuan yang dilakukan suami Zaskia, Irwansyah dalam usaha bisnis bersama mereka.

Saat ini Medina yang sedang menghadapi kasus narkoba mengungkapkan Zaskia memberikan semangat padanya secara personal melalui WhatsApp.

Medina Zein dan Zaskia Sungkar (Instagram @zaskiasungkar15)

"Zaskia Sungkar? Dia mendukung lewat WhatsApp," ungkap Medina.

Sementara itu, saat melakukan konferensi pers, Medina mengucapkan permintaan maaf kepada beberapa pihak.

Seperti keluarga, karyawan, hingga para pengikutnya di media sosial.

Tak hanya itu, Medina juga berterima kasih pada pihak kepolisian yang telah melakukan penangkapan serta memutuskan untuk merehabilitasi.

Medina menjelaskan akhirnya tersadar apabila narkoba bukan jalan keluar yang dapat digunakan sebagai 'obat' dalam mengatasi penyembuhan penyakit maupun saat ada kendalan dalam pekerjaan.

"Sebelumnya saya mau minta maaf pada keluarga, kepada seluruh karyawan saya di perusahaan, pada followers saya, pada masyarakat Indonesia," ucap Medina.

"Dan untuk rekan semua juga karena belakangan ini pemberitaan saya sangat baik, banyak prestasi tapi tiba-tiba mungkin kaget."

"Sebelumnya saya terima kasih untuk keluarga Polda Metro Jaya yang telah menyadarkan saya narkoba itu bukan sesuatu hal yang bagus digunakan untuk bekerja atau bukan untuk penyembuhan," lanjutnya.

Meski demikian, Medina menuturkan Amfetamin merupakan kandungan dalam obat yang dikonsumsinya.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini