News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sinopsis Film

Sinopsis Film Warkop DKI: Jangkrik Bos Part I, Tayang di SCTV Minggu 24 Mei 2020 Pukul 17.30 WIB

Penulis: Faisal Mohay
Editor: Ayu Miftakhul Husna
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Indro Warkop, Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian dan Tora Sudiro saat menghadiri acara peluncuran trailer film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 di Kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (1/8/2017). Sekuel kedua dari Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss, diharapkan dapat mendulang kesuksesan seperti yang sebelumnya. Pada part 1, film ini mampu meraih penonton hingga enam juta lebih. Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM - Film Warkop DKI: Jangkrik Bos Part I akan tayang di SCTV untuk menemani libur lebaran.

Film yang disutradarai Anggy Umbara ini akan tayang jam 17.30 WIB, Minggu (24/5/2020).

Warkop DKI: Jangkrik Bos Part I tayang di bioskop pada September 2016 dan mendapatkan rating 6,5 dari 1.033 penonton di situs IMDb.

Dengan durasi 1 jam 35 menit, penonton akan terhibur dengan film komedi yang dibintangi Abimana Aryasatya , Vino G. Bastian dan Tora Sudiro.

Cerita pada film ini ditulis oleh Arie Kriting dan Bene Dion.

Para pemain film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 Vino G Bastian, Abimana, Tora Sudiro saat berfoto bersama seusai melakukan syukuran atas kembalinya Tora Sudiro setelah beberapa minggu ditahan terkait kasus penyalahgunaan Psikotropika di Kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017). Tora Sudiro bersama pemain lainnya akan segera melakukan promo film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 yang akan tayang pada 31 Agustus mendatang. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Berikut sinopsis Warkop DKI: Jangkrik Bos Part I yang dikutip Tribunnews.com dari IMDd

Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G. Bastian) dan Indro (Tora Sudiro) kembali beraksi di tengah kota Jakarta yang ramai.

Baca: Sinopsis Fast and Furious 6 di GTV Minggu 24 Mei 2020 Pukul 22.00 WIB: Kembalinya Dominic Toretto

Kali ini, mereka menjadi sekelompok petugas yang dipekerjakan oleh lembaga swasta, CHIPS (Cara Hebat Ikut Ikutan Pelayanan Sosial). 

Ketiga sahabat ini bekerja sebagai petugas keamanaan di organisasi CHIIPS.

Tugas mereka adalah membantu menertibkan dan menjaga keamanan masyarakat.

Meskipun mereka bersemangat melayani masyarakat, mereka juga terus menimbulkan masalah karena tindakan konyol dan lucu mereka. 

Tingkah mereka yang konyol dan bermasalah selalu membuat jengkel dan marah atasan mereka (Ence Bagus).

Meski begitu mereka selalu berhasil lolos dari ancaman pemecatan.

Tentu saja, ini berarti mereka terus-menerus diawasi oleh banyak orang, termasuk Bos mereka, yang kemudian membawa Sophie, anggota CHIPS yang profesional dan cantik dari kantor pusat di Prancis untuk membantu trio dalam menangkap preman jalanan. 

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini