News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bejho: Lagu Terbaru Saya Menceritakan Tentang Kekecewaan

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bejho: Lagu Terbaru Saya Menceritakan Tentang Kekecewaan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di akhir tahun ini, penyanyi Bejho merilis single terbarunya yang berjudul "Ikhlasku". Penyanyi jebolan Indonesia Got Talent ini mengemas suatu yang berbeda dari karya sebelumnya.

Video klip musik single ini digarapnya dengan konsep teatrikal dengan kostum unik berlokasi di berlokasi di Pantai Sewu dan Goa Selarong.

Dengan konsep video klip tersebut akhirnya dapat menambah kesan kesedihan dari lagunya itu, dan membawa pendengar untuk ikut larut merasakan kegalauan.

"Lagu terbaru saya itu menceritakan tentang kekecewaan, kesedihan, karena setelah sekian tahun berpacaran, si wanita dijodohkan oleh orangtuanya, dan akhirnya berpisah. Mau tak mau akhirnya si pria harus ikhlas melepas pasangannya," ungkap penyanyi kelahiran Bantul 1 Juli 1976.

Bejho pun berharap, karya terbarunya ini dapat diterima oleh pendengar musik di Tanah Air.

"Semoga lagu ini bisa disukai dan diterima oleh pecinta musik Indonesia," tambah Bejho.

Dua tahun lalu, Bejho sempat mengeluarkan lima single lagu andalannya, yaitu "Mblo", "Ikhlas", "Kowe", "Ora", dan "Rondo Ireng".

Tidak hanya itu, Bejho pun sempat menggeluti dunia make-up selama kurang lebih 17 tahun dan banyak pula menangani orang orang penting dan beberapa artis dimake-up olehnya.

Hobi bernyanyi itu sudah dilakoninya sejak lama. Ia kerap menjalani aktifitas berolahraga serta berjemur matahari, untuk menjaga kualitas vokalnya dalam bernyanyi.

Menariknya lagi, Bejho memproduserinya sendiri karya lagunya itu. Bejho yakin single ini akan bisa diterima dan bisa ikut meramaikan Blantika Musik Indonesia, bahkan luar negeri. Kini, single terbaru Bejho ini sudah ada di sejumlah digital platform.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini