News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kisah Muzakki Ramdhan Beradaptasi Demi Adegan dengan Seekor Ular di Film 'Kun Ana Wa Anta'

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cuplikan adegan Kun Ana Wa Anta yang dibintangi Muzakki Ramdhan.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor cilik, Muzakki Ramdhan menceritakan proses ketika ia harus beradaptasi dengan seekor ular dalam film 'Kun Ana Wa Anta'.

Di film terbarunya itu, Muzakki Ramdhan harus berakting dengan ular dan selalu membawa ular tersebut dalam beberapa adegan.

Muzakki Ramdhan mengklaim dirinya adalah pecinta hewan termasuk ular, akan tetapi ia tetap merasa takut karena belum pernah memagang hewan melata itu.

Baca juga: Bintangi Film Perjalanan Pertama, Muzzaki Ramdhan Teringat Momen Diantar Ayahnya ke Sekolah

"Awalnya sempat takut sama ular," ucap Muzakki Ramdhan disela press screening film Kun Ana Wa Anta di XXI Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (4/3/2023).

"Tapi perlahan beradaptasi hingga akhirnya terbiasa pegang ular," tambahnya.

Meskipun mendapat tantangan baru harus memegang seekor ular, Muzakki mengungkapkan dirinya sangat tertarik dengan cerita di film tersebut.

"Cerita filmnya bagus dan seru," ujar Muzakki.

Sastrawan Kang Abik yang dikenal sebagai penulis Ayat-ayat Cinta sekaligus Ketua Lembaga Seni Budaya MUI, memberikan tanggapannya soal film tersenut

"Ada juga pesan cinta kepada sesama, cinta pada lingkungan, saya merasa bahwa film ini wajib ditonton anak-anak Indonesia," kata Kang Abik.

"Semua filosofi kehidupan tersebut dikemas dengan luwes dalam satu film anak-anak yang edukatif tanpa membosankan," lanjut Rina Novita, Direktur Utama PT Digital Network Aestetik - DNA Production.

Sekedar informasi, Kun Anta yang berarti jadilah diri sendiri semula adalah lagu yang dinyanyikan Humood Alkhuder.

Humood Alkhuder adalah penyanyi asal Kuwait yang melantunkan Kun Anta dibawah label Awakening Record di Inggris yang bermitra dengan DNA Production di Indonesia.

Setelah lagu Kun Anta berhasil ditonton lebih dari 295 juta views di kanal YouTube, lagu tersebut dijadikan sebagai sinetron anak-anak berjudul sama.

Saat ini lirik lagu Kun Anta diangkat menjadi cerita film Kun Ana Wa Anta yang diproduksi DNA Production dan Happening yang akan tayang 9 Maret 2023 mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini