News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konser Coldplay di Jakarta

Andy /rif Ogah Beli Tiket Konser Coldplay di Indonesia karena Terlalu Mahal

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Andy /Rif menyebut Coldplay harus tampil maksimal di depan jutaan penggemat dan penontonnya, saat beraksi diatas panggung SUGBK

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Andy/rif salut dengan grup band Coldplay yang berhasil menghipnotis masyarakat Indonesia, untuk membeli tiket konsernya di Jakarta.

Rencananya Grup band Coldplay akan menggelar tur konsernya di Indonesia, pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Andy /rif mengakui mengikuti perjalanan musik dari Chris Martin dan kawan-kawan sekaligus menjawab rasa penasarannya yang disambut antusias warga Indonesia, khususnya musisi Tanah Air.

"Karena memang saya ikutin dari perkembangan itu memang konser mereka bagus banget, lagu-lagunya bagus meskipun saya cuma hafal satu lagu sampai hari ini," kata Andy /rif ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2023).

Baca juga: Chris Martin Angkat Bicara soal Penolakan Konser Coldplay: Kami Minta Maaf, tapi Kami Mencintaimu

Andy menyebut Coldplay harus tampil maksimal di depan jutaan penggemat dan penontonnya, saat beraksi diatas panggung SUGBK.

Vokalis grup band /rif ini belum tau apakah akan ikut menonton konser Coldplay di Indonesia, sebab ia tidak kebagian tiketnya.

'Saya sih kalau ditanya mau nonton atau engga, ya kalau ada yang mau ngasih tiketnya ke saya, saya mau nonton. Tapi kalau engga ya karena engga tahu mau belipun susah dan mahal, ya engga nonton," jelasnya.

"Jadi kalau dilihat (tiket) mahal saya sarankan sih jangan dibeli, yaa itu kan bikin (kerjaannya) calo-calo," sambungnya.

Pria yang kini berusia 54 tahun itu sadar antusiasme masyarakat yang ingin menyaksikan konser Coldplay di Indonesia, banyak dimanfaatkan oleh calo tiket yang mencari keuntungan.

Banyak sekali informasi dan pemberitaan, para calo menaikan harga tiket Coldplay di Jakarta berkali-kali lipat, dari apa yang sudah ditentukam.

"Harusnya itu tidak terjadi ada calo-calo. Nah yang lucu banget kan harusnya beli tiket secara online dari agen resmi mereka tapi kok ini jadinya ke orang lain," ungkapnya.

"Ya artinya yang kita harusnya dapat di agen resminya sendiri," sambungnya.

Andy /rif berharap konser Coldplay di Indonesia bisa menjawab kegelisahan penonton, akan antusiasme menyambut idola mereka di Tanah Air.

"Karena banyak sekali masyarakat yang menantikan mereka. Mudah-mudahan tidak mengecewakan," ujar Andy /rif. (ARI).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini