News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sambut Hari Kemerdekaan, Karen Nijsen Kunjungi Paud, Ajarkan Anak-anak Bahasa Inggris

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Karen Nijsen san Fauzan Rachmansyah saat ditemui di Bkb Paud Flamboyan kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (15/8/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model Karen Nijsen punya misi sosial dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus bersama komunitas Satu Langkah Satu Karya.

Karen Nijsen mengunjungi Bkb Paud Flamboyan yang berada di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.

Di sana ia mengajarkan bahasa Inggris kepada anak-anak tersebut.

"Aku seneng banget karena dapet kesempatan bisa di sekolah ini, bisa nyanyi bareng mereka, belajar bahasa inggris sama mereka, walaupun satu langkah kecil menuju masa depan, untuk menginspirasi dan belajar yang penting itu mau belajar. Semoga bermanfaat buat anak-anak ini," kata Karen Nijsen di kawasan Cipinang, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023).

Kemudian aksi sosial tersebut menjadi inisiatif dari Karen lantaran dirinya sangat mencintai anak kecil. Bahkan momen tersebut membuat Karen ingin meneteskan air mata bahagia.

"Suka banget, i love chirldern, aku seneng banget dari hati banget tadi pengin nangis juga karena pure bahagia aku sangat senang lihat muka mereka yang sangat ceria," ujar Karen.

Baca juga: Cerita Model Karen Nijsen Jatuh Hati dengan Politisi Muda Fauzan Rachmansyah

Selain bersama tim dari Satu Langkah Satu Karya, Karen ditemani oleh Fauzan Rachmansyah yang merupakan Sekjen Partai Berkarya sekaligus kekasihnya.

"Menyambut 17 Agustus kita merayakan hari kemerdekaan, tentu disini banyak anak muda yang mau membangun bangsa dan negara, karena teman teman komunitas Satu Langkah Satu Karya ini, melihat anak kecil melihat masa depan," ujar Fauzan.

"Makanya kita sebagai relawan untuk bantu mengajar, untuk membantu sebagai sponsor dan donatur, yang punya konsep, jadi ini adalah komunitas yang fokus dalam bidang pendidikan," sambungnya.

Rencananya keduanya bersama dengan komunitas Satu Langkah Satu Karya bisa terus mendatangi beberapa PAUD di Jakarta kemudian berlanjut ke Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Biasanya kita akan datang ke PAUD-PAUD seluruh Indonesia, dan tentunya kita akan bantu sebisa yang kami bisa dan mengajar Sebanyak2nya anak-anak muda untuk berperan serta dalam pendidikan usia dini di Indonesia," ungkap Fauzan.

"Iya habis ini di DKI masih ada lima lagi, dan kemudian setelah DKI kita akan ke NTB di kaki gunung Rinjani ada daerah Sembalun namanya," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini