News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perceraian Artis

Awal Mula Kisruh Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga Berakhir Perceraian

Penulis: Sri Juliati
Editor: Yurika NendriNovianingsih
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kisruh rumah tangga pesohor Ria Ricis dan Teuku Ryan ternyata bermula dari ucapan ibunda Teuku Ryan tentang es kurma susu.

TRIBUNNEWS.COM - Pesohor Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai pada Kamis (2/5/2024).

Sempat menjadi teka-teki, akhirnya penyebab awal mula kisruh yang terjadi di rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan pun terungkap.

Yaitu terjadi ketidakcocokan antara Ria Ricis dengan ibunda Teuku Ryan yang bernama Hainul Nur Fitriyenni.

Sebab ada ucapan dan tindakan dari mertua Ria Ricis tersebut yang menyinggung perasaan sang pesohor.

Hal ini diketahui setelah Mahkamah Agung (MA) memasukkan data putusan perkara gugatan cerai Ria Yunita alias Ria Ricis terhadap Teuku Ryan di mana sidang telah selesai digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Sehingga publik pun dapat mengakses materi gugatan, jalannya persidangan, hingga amar putusan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Dalam putusan ini terungkap, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan mulai retak sejak April 2022 atau saat Ricis mengandung anak semata wayangnya.

"Bahwa semula rumah tangga antara Penggugat dan Tergugat rukun dan harmonis, akan tetapi sejak bulan April 2022 semasa anak dalam kandungan, rumah tangga Penggugat dengan Tergugat mulai tidak harmonis, di mana antara Penggugat dengan Tergugat sudah tidak ada lagi kecocokan satu sama lain," demikian isi dalam dokumen tersebut.

Lebih lanjut dijelaskan, Ria Ricis merasa Teuku Ryan tidak netral atau berimbang dalam bersikap sebagai suami sekaligus anak dari ibundanya.

Saat itu, Ria Ricis membuatkan minuman dingin buka puasa untuk Teuku Ryan. Minuman itu, demikian tertulis dalam materi gugatan, selalu diterima dengan baik oleh Teuku Ryan.

Namun, ibunda Teuku Ryan yang kala itu tengah berkunjung justru melontarkan ucapan yang ternyata membuat Ria Ricis kaget.

Baca juga: Ria Ricis Pernah Transfer Rp500 Juta ke Teuku Ryan sebelum Cerai, sang Aktor Langsung Berubah Sikap

"Kemudian ibunda Tergugat mengatakan, 'kok Tergugat minum dingin? Biasanya gak minum dingin', ucapan tersebut membuat Penggugat kaget, yang saat itu mungkin saja terlihat berlebihan akan tetapi karena kondisi Penggugat yang sedang hamil muda sehingga Penggugat merasa tidak nyaman secara bathin," lanjut isi dalam dokumen itu.

Tak cukup sekali, ada ucapan lain dari mertuanya yang membuat Ria Ricis tak enak hati. Yaitu saat Hainul Nur Fitriyenni meminta Teuku Ryan bekerja saat bulan puasa.

Ucapan itu terdengar oleh Ria Ricis lantaran saat itu ikut mengantarkan Teuku Ryan ke depan rumah saat hendak berangkat syuting.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini