News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kemeriahan Island Vibes Reggae Party 2024 di Tangerang Melebihi Ekspektasi, Aulia Takjub

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pesta musik reggae bertajuk Island Vibes Reggae Party 2024 digelar di Lot Parkir Markas Dewa United, Rabu (03/07/2024).

TRIBUNNEWS.COM - Tak disangka-sangka animo masyarakat begitu luar biasa menyambut Island Vibes Reggae Party 2024 di Lot Parkir Markas Dewa United, Tangerang, Rabu (3/7/2024).

Mulanya panitia hanya menargetkan jumlah pengunjung setengah dari 10 ribu tiket penonton yang dijual, mengingat Tangerang menjadi kota pertama perhelatan tersebut.

Namun, di luar dugaan yang datang melebihi jumlah tiket yang tersedia.

Island Vibes membawakan total 22 lagu. Mereka sukses menghipnotis penonton selama tiga jam penuh.

Bagi promotor, ini catatan luar biasa, karena pentolan reggae Indonesia yang menggawanginya tak lagi berusia muda.

"Jujur saja ini melebihi ekspektasi kami. Terlebih lagi tadi sempat turun hujan cukup deras ya sebelum dimulaimya acara. Untuk kota Tangerang kami memang sudah menyiapkan sepuluh ribu tiket."

"Ekspektasi awal kami tingkat penjualannya hanya akan mencapai setengahnya. Tapi ternyata kami salah besar. Penjualan tiket di Tangerang benar-benar luar biasa," ungkap Aulia Mahariza, promotor Island Vibes Reggae Party 2024.

Bagi Aulia, penyelenggaraan di Tangerang menjadi awal yang baik dalam rangkaian tur Island Vibes Reggae Party di kota-kota selanjutnya.

"Terima kasih untuk para pecinta reggae di Tangerang, kalian luar biasa. Respect untuk kalian yang sudah hadir di sini" ucap bassis CTTZ, Rival alias Palo.

Setelah Tangerang, sembilan kota yang disinggahi Island Vibes dalam rangkaian tur mereka adalah Jakarta, Bandung, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang, Malang, Banyuwangi, Bali, dan Lombok.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini