News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dicampakkan Saat Masih Sayang, Alisha Dira Jadikan Pengalamannya Itu Lagu 'Minimal Tanggung Jawab'

Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Alisha Dira, seorang penyanyi.

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Alisha Dira meluncurkan lagu ketiganya berjudul "Minimal Tanggung Jawab" di bawah naungan label musik Indo Semar Records.

Lagu 'Minimal Tanggung Jawab' menceritakan seorang perempuan yang meminta pertanggungjawaban setelah ditinggal kekasihnya. 

Setelah mendapat yang dimau, sang kekasih mencampakkan perempuan itu. Padahal lagi sayang-sayangnya.

“Sebenarnya ini tuh pernah terjadi di hidup aku sendiri. Jadi waktu itu aku pernah dideketin sama laki-laki, awalnya aku merasa biasa aja. Laki-laki ini terus mendekati aku sampai akhirnya aku luluh dan jadi suka juga sama dia, tapi setelah dia berhasil dengan misinya, ehh dia justru pergi gitu aja," kata Alisha. 

Baca juga: Alisha Dira Temukan Makna Kebahagiaan Lewat Lagu ‘Kini Sempurna’

Namun, respons Alisha saat itu berbeda dari kebanyakan perempuan yang umumnya dilanda galau dan hanya bisa menangis.

"Di sini aku mau menghadapi cowok itu dan minta untuk minimal dia tanggung jawab karena sudah membuat aku jatuh cinta ke dia,"  lanjutnya.

Dikisahkan dalam lagunya, si perempuan tersadar bahwa cinta kekasihnya hanya rasa penasaran untuk memiliki dan ternyata semua itu palsu.

Terlepas dari cerita tersebut, Alisha senang dan puas akhirnya single ketiganya diluncurkan dan bisa didengar oleh fans.

"Aku senang banget karena akhirnya lagu ini bisa dirilis, dengan waktu yang super dadakan. Jadi waktu itu aku diminta untuk membuat lagu bareng Kak Pramudito dari labelku, datang ke kantor dan langsung iseng-iseng coba tulis lirik, karena penasaran kita langsung coba bikin demo nya di hari itu juga. Akhirnya waktu di dengar oleh labelku, ternyata mereka suka," kata Alisha.

Single ini, diakui Alisha, hadir dengan sedikit perbedaan dari lagu-lagu sebelumnya.

Dengan julukan cegil alias cewek gila di sosial media miliknya, ia ingin menghadirkan warna baru di single kali ini dengan kesan cegil. 

Dan lagu ini membuat Alisha merasa bisa menjadi dirinya sendiri. Ia juga jauh lebih percaya diri.

Dalam memproduksikan lagu 'Minimal Tanggung Jawab' Alisha dibantu oleh Pramudito juga dalam penulisan lirik maupun pembuatan musik. 

Pada akhir September, lagu ini sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik yang ada di Indonesia.

Alisha berharap lagu ini dapat menjadi jembatan menuju lagu-lagu atau album berikutnya di masa datang.

“Aku berharap semoga teman-teman yang pernah merasakan di posisi seperti di lagu ini, bisa relate dan bisa menikmati lagu aku. Seperti aku sebagai penulisnya juga sangat-sangat menikmati lagu ini," tutup Alisha.

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini