News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi di PT Timah

Sempat Hapus Postingan, Sandra Dewi Pajang Foto Tas Mewahnya Usai Bersaksi di Sidang Harvey Moeis

Penulis: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sandra Dewi dan tas mewahnya masih jadi sorotan saat sang suami Harvey Moeis terseret kasus dugaan korupsi PT Timah.  Kini ia memajang lagi postingan berbagai posenya bergaya dengan tas mewah di instagramnya.

Sempat Hapus Postingan di IG, Usai Bersaksi di Sidang, Sandra Dewi Kembali Pajang Foto Tas Mewah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sandra Dewi dan tas mewahnya masih jadi sorotan saat sang suami Harvey Moeis terseret kasus dugaan korupsi PT Timah. 


Sandra Dewi kembali memajang postingan sejumlah foto yang menunjukkan posenya dengan berbagai model tas bermerek.

Baca juga: Kejaksaan Serahkan Nasib Perhiasan hingga Tas Mewah Sandra Dewi di Kasus Timah ke Majelis Hakim

Sebelumnya, Sandra Dewi sempat menghilangkan seluruh postingan yang ada di instagramnya saat sang suami terjerat kasus korupsi hingga menjadi terdakwa. 

Seperti diketahui dalam perkara Korupsi PT Timah ini Sandra Dewi diduga turut menampung uang hasil tindak kejahatan yang dilakukan oleh suaminya.

Dalam sidang dakwaan Harvey Moeis yang lalu, perwakilan perusahaan smelter swasta PT Refined Bangka Tin (RBT) itu disebut-sebut menyamarkan hasil tindak pidana melalui rekening Sandra Dewi.

Beragam tas mewah dicurigai salah satu hasil dari Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dari dugaan korupsi Harvey Moeis. 


Tas Branded Sandra Dewi, Mulai Hermes hingga Louis Vuitton Dipajang Saat Sidang Tipikor

Penampakan tas mewah milik artis Sandra Dewi saat ditunjukkaj jaksa dalam sidang kasus korupsi tata niaga komoditas timah di PT Timah, dengan terdakwa suaminya, Harvey Moeis,  di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (10/10/2024).  (Tribunnews.com/Fahmi Ramadhan)

Jaksa Penuntut Umum (JPU) membeberkan sejumlah tas branded atau mewah milik artis Sandra Dewi yang sebelumnya telah disita oleh penyidik Kejaksaan Agung terkait barang bukti kasus korupsi tata niaga timah.

Adapun sejumlah tas mewah itu ditunjukkan Jaksa saat pemeriksaan barang bukti di sidang kasus korupsi timah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (10/10/2024).

Dari pantauan Tribunnews.com, tampak di hadapan majelis hakim, Jaksa saat itu coba mengklarifikasi 10 sampel dari total 88 tas mewah yang sebelumnya telah disita oleh penyidik kepada Sandra Dewi.

"Ibu Sandra ya, barang bukti berupa tas yang kita sita kan ada 88, kami hanya sampling sekitar 10 untuk klarifikasi lewat ibu. ini betul bu mereknya, tahun berapa ibu tahu?," tanya Jaksa.

"Itu mereknya apa?" ucap Hakim Eko yang saat itu juga turut bertanya.

"Hermes Minilindi Yang Mulia. Ini dari Virginia Luxury. Kadang-kadang saya masih hafal ini dari toko yang mana," ucap Sandra Dewi.


Tak hanya bertanya satu merk tas, Jaksa kemudian mengklarifikasi sejumlah tas mewah lainnya yang juga disita dari tangan istri Harvey Moeis tersebut, salah satunya merk Louis Viton.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini