News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kejuaraan Equestrian Pangdam Cup Dipastikan 22-24 November di Pulomas

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Alex Asmasoebrata, Bibit Sucipto dan Herlan Matrusdi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kejuaraan Equestrian memperebutkan Piala Panglima Kodam V Jaya dipastikan digelar pada 22-24 November 2013 di arena pacuan kuda Pulomas, Jakarta Timur.

Kepastian ini diperoleh setelah jajaran panitia penyelenggara dari KONIDA DKI dan Pengprov Pordasi DKI Jaya bertemu dengan pimpinan Kodam Jaya, Rabu (6/11/2013) siang.

"Pada prinsipnya pimpinan Kodam Jaya setuju kejuaraan equestrian ini segera dilaksanakan," ungkap Herlan Matrusdi, yang bersama Sekum KONIDA DKI Jaya sekaligus Ketua Pengprov Pordasi DKI Jaya Alex Asmasoebrata diterima Kasdam V Jaya, Brigjen TNI Agung Risdhianto, MBA.

Pangdam V Jaya, Mayjen TNI E.Hudawi Lubis, berhalangan karena saat bersamaan diterima Presiden SBY.

"Tapi, Pak Panglima juga tidak keberatan kejuaraan ini segera diselenggarakan," ujar Herlan Matrusdi.

Untuk menggelar 'Pangdam Jaya Cup' ini KONIDA DKI dan Pengprov Pordasi DKI Jaya menggandeng Equestrian Indonesia atau EQINA.

Menurut keterangan Bibit Sucipto, Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi EQINA, menyusul diperolehnya kepastian waktu kejuaraan 'Pangdam Jaya Cup' tersebut, pihaknya tentu akan segera melakukan koordinasi dengan pimpinan KONIDA dan Pengprov Pordasi DKI Jaya.

'Venues' dari 'Pangdam Jaya Cup' kemungkinan besar adalah arena yang sebelumnya pernah dipergunakan untuk menggelar kejuaraanAE Kawilarang Memorial-2. (tb)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini