News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Apa Maksud Icuk Sugiarto Tunjukkan Bekas Operasi ke Tommy?

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tommy Sugiarto

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Deodatus S Pradipto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beragam cara dilakukan legenda bulutangkis Indonesia, Icuk Sugiarto, agar putranya, Tommy, mendapatkan kembali kepercayaan diri selama cedera. Salah satu bentuknya adalah menunjukkan bekas operasi.

Dalam beberapa bulan terakhir Tommy Sugiarto harus absen dari lapangan akibat cedera. Tommy mengalami cedera parah pada bagian kakinya. Sebagai ayah, selama Tommy menjalani pemulihan, setiap hari Icuk menelepon peringkat tiga dunia itu.

Icuk sekadar menanyakan perkembangan kepulihan Tommy. Selain itu, setiap kali Tommy pulang ke rumah Icuk selalu melatih fisik Tommy agar bisa cepat pulih.

"Selama satu setengah bulan terakhir saya jadi tempat curhatnya. Saking dia hampir kehilangan kepercayaan dirinya," ungkap Icuk ditemui Tribunnews.com di kantor PBSI, Senin (5/5/2014).

"Saya jadikan badan saya sebagai contoh. Saya buka telapak kaki saya, lutut saya. Saya bilang ke dia, saya yang lebih parah dari dia bisa melakukan. Mulai dari lutut saya yang dioperasi. Lalu saya mendapat jahitan 40 cm (sambil menunjuk betisnya). Itu contoh yang lebih berat. Dia hanya patah kecil," imbuh Icuk.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini