News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pelantikan Icuk Bisa Jadi Suntikan Motivasi untuk Tommy Sugiarto

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Duta Milo School Competition Tommy Sugiarto menghadiri acara konferensi pers kick-off Milo School Competition di Senayan, Jakarta, 29/1/2014). Milo School Competition secara resmi masuk ke dalam agenda tahunan PBSI dan akan berlangsung di empat kota Cirebon, Yogyakarta, Palembang, dan final di Jakarta awal Juni 2014. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan pebulutangkis Indonesia, Icuk Sugiarto, mengungkapkan putranya, Tommy, masih harus mempersiapkan sejumlah hal sebelum membela tim Piala Thomas 2014. Icuk pun sudah menyiapkan kejutan agar putranya bisa bermain maksimal di New Delhi, India.

Icuk menuturkan saat ini Tommy masih mengejar pemulihan cedera kakinya. Menurut Icuk, selain persiapan fisik, putranya masih harus mempersiapkan sejumlah hal yang nonteknis.

"Untuk saat ini lebih ke persiapan nonteknis. Pelatih harusnya bisa melihat sendiri bagaimana cara mengembalikan kepercayaan diri dia di atmosfer pertandingan," tutur Icuk ditemui Tribunnews.com di kantor PBSI, Cipayung, Senin (5/5/2014).

Icuk sudah mempersiapkan kejutan untuk Tommy agar semakin termotivasi. Kejutan itu adalah pelantikan dirinya sebagai Ketua Pengprov PBSI DKI Jakarta periode 2014-2018. Rencananya Icuk akan dilantik Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan, Minggu mendatang.

"Mudah-mudahan nanti akan jadi berita baik juga buat Tommy, yaitu pelantikan saya. Semoga pelantikan saya bisa jadi motivasi buat Tommy," kata Icuk.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini