News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rexy Mainaky Yakin Indonesia Tetap Ingin Tontowi Ahmad Terus Berkiprah

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tontowi Ahmad dan Michelle Nabila Herminc gelar Resepsi Pernikahan di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (18/1/2015). Nampak Tontowi dan Michelle didampingi kedua orangtuanya. (SUPER BALL/MURTOPO)

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Murtopo

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pebulutangkis spesialis nomor ganda campuran, Tontowi Ahmad telah mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Michelle Nabila Herminc pada 2 Agustus 2014 lalu dan menggelar resepsi pernikahannya pada Minggu, 18 Januari 2015 di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Sejumlah petingi negara dan publik figur di dunia bulutangkis turut menghadiri resepsi pernikahan Tontowi Ahmad dan Michelle tersebut. Mereka tetap berharap kepada Tontowi Ahmad bisa terus berkiprah di dunia bulu tangkis dan terus berprestasi meskipun sudah menikah.

Seperti yang diungkapkan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rexy Mainaky, yang berharap agar pernikahan Tontowi dan Michelle bisa langgeng dan selalu berbahagia. "Selain sukses menjalani bahtera rumahtangga bersama Michelle, Tontowi juga bisa tambah sukses lagi dalam kariernya sebagai atlet bulu tangkis.

"Saya juga berharap setelah menggelar resepsi pernikahannya ini, Tontowi akan lebih fokus lagi dalam latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi ajang All England dan Olimpiade," ujar Rexy Mainaky.

Harapan serupa juga diungkapkan Yan Haryadi, pembina bulutangkis dari Djarum Foundation. Menurut Yan Haryadi, Meskipun sudah menikah diharapkan Tontowi bisa tetap fokus dalam kariernya dan tetap terus bisa berjaya dalam kariernya sebagai pebulu tangkis. "Saya berharap Tontowi bisa tetap fokus dalam kariernya dan peranan istrinya nanti akan sangat penting dalam mendukung karier Tontowi," ujar Yan Hayradi.

Harapan serupa juga diungkapkan mantan pebulu tangkis era 80-an Icuk Sugiarto dan anaknya Tommy Sugiarto. Menurut Icuk, Tontowi sudah pantas menikah karena dia juga sudah banyak meraih gelar juara. "Owi dan Michelle pasangan yang serasi. Semoga mereka selalu bahagia dalam menghadapi bahtera rumah tangga," ujar Icuk.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini