News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Model Playboy di Balik Hancurnya Hubungan Maria Sharapova dan Dimitrov

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Maria Sharapova dan Grigor Dimitrov

Rahayu Widiyarti/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Setelah isu putus muncul selama beberapa lama, akhirnya Darren Rovell dari ESPN, Kamis (23/7/2015), memastikan bahwa dua bintang tenis Maria Sharapova dan Grigor Dimitrov sudah putus.

Pasangan rupawan ini sudah bersama sejak 2012 dan keberadaan mereka selalu menjadi sorotan media dan buruan paparazzi.

Menurut media Bulgaria, negeri asal Dimitrov, putusnya dua petenis papan atas itu karena isu perselingkuhan Dimitrov dengan model Playboy asal negeri itu, Nikoleta Lozanova. Dimitrov harus mengalami masa merana beruntun karena sebelumnya ia juga baru putus kerja sama dengan pelatihnya, Roger Rasheed.

Maria Sharapova mulai berpacaran dengan Dimitrov, yang empat tahun lebih muda, tak lama setelah pertunangannya dengan mantan pebasket NBA, Sasha Vujicic, bubar. Pada September 2013, Sharapova dikabarkan sudah bertunangan dengan Dimitrov, dan langsung dibantah oleh yang bersangkutan.

Tahun lalu, Dimitrov juga baru saja menyatakan manfaat dari keberadaan Maria Sharapova di sampingnya, namun karena keduanya sudah tak terlihat saling mendukung ketika bertanding, maka rumor keduanya telah putus langsung menyebar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini