News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Keanu Reeves Jajal Suzuka Pakai Motor Custom

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktor Amerika Serikat, Keanu Reeves, di atas motornya setelah melakukan dua putaran di Sirkuit Suzuka, Sabtu (25/7/2015). Reeves datang untuk menyaksikan balapan Suzuka 8 Hours 2015.

TRIBUNNEWS.COM - Bintang film Hollywood, Keanu Reeves, turut meramaikan ajang balap Suzuka 8 Hours 2015 yang berlangsung di Sirkuit Suzuka, Jepang, 23-26 Juli.

Tidak hanya menjadi penonton, KeanuĀ  Reeves bahkan sempat dua kali memutari Sirkuit Suzuka dengan motor custom miliknya, Sabtu (25/7/2015).

Reeves memang memiliki ketertarikan tinggi terhadap balap motor. Dia beberapa kali datang menyaksikan langsung balapan MotoGP dan berbicara dengan para pebalap, termasuk pada GP Americas 2015 di Austin, April lalu.

"Sejak kecil saya sering melihat balapan. Saya juga pernah bertemu para pebalap MotoGP dan berbicara dengan mereka. Mereka luar biasa, sangat cepat, dan memiliki teknik luar biasa," kata Reeves, setelah menyelesaikan dua putaran di Suzuka.

Kecintaan aktor 50 tahun tersebut terhadap motor memang tidak tanggung-tanggung. Dia merupakan salah satu pendiri dan pemilik Arch Motorcycle Company, perusahaan yang membuat dan menjual motor dengan desain khusus atau custom.

Keanu Reeves juga punya kedekatan dengan Jepang. Dia pernah membintangi film 47 Ronin, dengan latar belakang budaya Jepang.

"Suatu kehormatan bisa hadir di sini. Saya menantikan balapan (Suzuka 8 Hours) besok," aku sang bintang.

Suzuka 8 Hours akan berlangsung Minggu (26/7/2015) pukul 11.30-19.30 waktu setempat. Balapan ini juga diikuti mantan pebalap MotoGP, Casey Stoner. Selain itu juga ada pebalap MotoGP 2015, Pol Espargaro dan Bradley Smith.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini