News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sabet Gelar Juara Dunia, Hendra Setiawan Diguyur Bonus Rp 500 Jura dari Jaya Raya

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hendra Setiawan, Agus Lukita, Ketua Yayasan Pembangunan Jaya Raya dan Susy Susanti dalam konferensi pers penyerahan bonus di GOR PB Jaya Raya, Ciputat, Tangerang, Selasa (3/9/2019).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Setelah sukses meraih gelar juara dunia bulutangkis 2019, pasangan Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan kembali mendapatkan bonus.

Kali ini bonus datang dari klub PB Jaya Raya yang merupakan klub Hendra Setiawan berasal. Bapak tiga anak itu mendapatkan bonus Rp 500 juta.

Tak hanya peraih medali emas, PB Jaya Raya juga memberikan bonus kepada atletnya yang meraih medali perunggu yakni Greysia Polii, Apriani, dan Muhammad Rian Ardianto, serta dua pelatih yakni Herry Iman Pierngadi dan Eng Hian.

“Pada kesempatan ini kami dari Yayasan Pembangunan Jaya Raya memberi bonus kepada Hendra Rp 500 juta, yang perunggu Rp 125 juta dan pelatih Herry IP Rp 50 juta, Eng Hian Rp 30 juta,” kata Agus Lukita, Ketua Yayasan Pembangunan Jaya Raya dalam konferensi pers penyerahan bonus di GOR PB Jaya Raya, Ciputat, Tangerang, Selasa (3/9/2019).

“Ini inti dari ucapan syukur perayaan HUT Pembangunan Jaya ke-58 hari ini. Selama ini Hendra sudah menjadi teladan, tak hanya di pelatnas tapi di sini, dia punya tekad besar untuk capai prestasi, karena prestasi tak dicapai denga mudah, perjuangan ini tidak mudah,” sambungnya.

Hendra Setiawan yang mendapatkan bonus tersebut mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada PB Jaya Raya yang mengapresiasi kinerjanya.

Ia pun berharap PB Jaya Raya kedepaannya bisa memunculkan atlet-atlet bulutangkis yang bisa mengharumkan Indonesia.

“Saya menguncapkan terima kasih kepada PB Jaya Raya yang selalu mengapresiasi atlet-atletnya. Saya berharap adik-adik di sini bisa terus brprestasi sehingga mereka bia juara juga seperti saya,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Susy Susanti, Kabid Binpres PB PBSI yang juga merupakan jebolan dari PB Jaya Raya.

“Saya mewakili PBSI berterima kasih kepada PB Jaya Raya yang memberikan suport baik dengan mengirim atlet ke pelatnas dan memberikan prestasi,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini