News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MotoGP 2019

Yamaha Akui Masih Tawarkan Kursi Buat Johann Zarco

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Direktur Manajer Yamaha, Lin Jarvis, mengungkapkan bahwa timnya masih membuka pintu untuk Johann Zarco yang baru saja gagal menyabet kursi Jorge Lorenzo di Repsol Honda

Kelanjutan karier Johann Zarco di kelas utama MotoGP masih menjadi sebuah tanda tanya usai Repsol Honda memutuskan merekrut Alex Marquez menjadi suksesor Jorge Lorenzo.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Johann Zarco membalap bersama LCR Honda setelah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya lebih dini lantaran gagal tampil apik bersama Red Bull KTM.

Dia disodori kontrak oleh tim arahan Lucio Cecchinello tersebut untuk menggantikan posisi dari Takaaki Nakagami yang harus naik ke meja operasi pada tiga seri balapan terakhir MotoGP 2019.

Kabar mengenai masa depan Johann Zarco semakin memanas pada akhir pekan lalu tatkala MotoGP 2019 melangsungkan seri pamungkas yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Dia pun sempat menolak tawaran dari tim Reale Avintia Racing dan lebih memilih untuk turun ke kelas Moto2 daripada kehilangan potensi bersama tim yang kini telah resmi menjadi satelit Ducati tersebut.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, mantan juara dunia Moto2 musim 2015 dan 2016 tersebut sudah melakukan pertemuan dengan pihak Ducati pada hari Senin (18/11/2019).

Baca Selengkapnya>>>>>>>>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini