News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

SEA Games 2023

Prediksi Line-up Timnas Voli Putra Indonesia vs Kamboja SEA Games 2023: Paket Kejutan Ala Jiang Jie

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Guruh Putra Tama
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Timnas voli putra Indonesia melakukan penghormatan sebelum pertandingan SEA Games 2023 melawan Filipina di Kamboja, Rabu (4/3/2023). Timnas voli putra Indonesia dipastikan melaju ke babak semifinal.

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas voli putra Indonesia Jeff Jiang Jie menyiapkan paket kejutan dalam menyusun line-up untuk pertandingan kontra Kamboja di fase Grup A SEA Games 2023.

Pertandingan Timnas voli putra Indonesia vs Kamboja dimulai pada pukul 19.30 WIB di Olympic Complex Indoor Main Hall, Sabtu (6/5/2023).

Duel Timnas voli putra Indonesia menghadapi tuan rumah SEA Games 2023 diprediksi berlangsung panas.

Kedua tim membutuhkan kemenangan untuk menyegel status juara Grup A meski sama-sama sudah memastikan diri lolos ke semifinal.

Baca juga: Laga Puputan Timnas Voli Putra Indonesia di Fase Grup SEA Games 2023, Libas Kamboja Harga Mati

Timnas voli putra Indonesia memiliki catatan ciamik dengan menorehkan sepasang laga pembuka fase grup lewat torehan kemenangan 3-0. Tepatnya saat menggasak Filipina dan Singapura.

Pun dengan Kamboja yang mengukir prestasi serupa.

Hasilnia, Timnas voli putra Indonesia dan Kamboja menduduki posisi 1-2 klasemen Grup A bermodal koleksi 6 poin.

Bedanya, skuad asuhan Jeff Jiang Jie lebih baik dalam hal rasio poin.

Siapa yang nantinya meraih kemenangan di laga kali ini, berhak menjadi juara Grup A dan menantang runner-up Grup B pada perebutan tiket final SEA Games 2023.

(Kiri ke kanan) Hendra Kurniawan, Dio Zulfikri dan Agil Angga Anggara saat membela Timnas voli putra Indonesia melawan Singapura pada match ke-2 fase Grup A SEA Games 2023 di Kamboja, Kamis (4/5/2023). Timnas voli putra Indonesia kalahkan Singapura 3-0. (Instagram @volleytrails)

Lantas line-up seperti apa diturunkan oleh Jiang Jie untuk menghadapi tim voli putra Kamboja yang mendapatkan dukungan dari publik tuan rumah?

Kejutan telah disiapkan oleh pelatih berkebangsaan China ini.

Jiang Jie bakal menurunkan paket kejutan dengan mencadangkan pemain bintang. 

Sebagai gantinya, juru taktik yang pernah membesut Jakarta LavAni tersebut menurunkan skuad regenarasi alias deretan pemain muda.

Hal ini sudah tercermin sejak pertandingan pertama melawan Filipina. Saat itu 14 pemainnya diberikan kesempatan untuk turun ke pertandingan.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini