News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Turnamen Golf Indonesia Masters

Turnamen Golf Indonesia Masters Kembali Bergulir, Hadiah Meningkat Jadi 2 Juta Dolar AS atau Rp 30 M

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

FOTO: Wholesale & International Banking Director BNI, Agung Prabowo (kedua kiri), President Director Royale Jakarta Golf Club, Hendro Sutandi (kiri), Commissioner & CEO Asian Tour, Cho Minn Thant (kanan) dan Professional Golfer, Jonathan Wijono (kedua kanan) dalam acara Konferensi Pers Peluncuran BNI Indonesian Masters 2024, Selasa (17/9/2024). (Istimewa)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Turnamen golf Indonesia Masters akan kembali berlangsung dalam waktu dekat.

Didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI, ajang ini menjadi edisi kedelapan, yang dibersamai sejak 2016.

Indonesian Masters 2024 akan kembali berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, 31 Oktober - 3 November 2024.

BNI Indonesian Masters 2024 tetap akan menjadi bagian dari International Series dengan total hadiah yang disediakan senilai 2 juta Dolar AS, atau meningkat sebesar 500 ribu Dolar AS dari ajang edisi sebelumnya.

International Series merupakan ajang prestisius Asian Tour yang telah berlangsung sejak tahun 2022, bekerja sama dengan LIV Golf Investment.

Sebagai marque event dari Asian Tour, semua perhelatan International Series akan dihadiri dan diikuti oleh para pegolf terbaik maupun elite Asia dan juga dunia.

Ajang pun tidak hanya tercatat sebagai turnamen golf profesional terbesar di Indonesia, namun juga menjadi yang memiliki total hadiah tertinggi sepanjang sejarah kompetisi golf profesional yang pernah diselenggarakan di Indonesia.

BNI Indonesian Masters 2024 yang mulai bergulir pada tahun 2011 kini menjadi puncak rangkaian 3 perhelatan International Series sepanjang Oktober ini.

Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo, mengatakan BNI Indonesian Masters 2024 menjadi wadah bagi pegolf lokal Indonesia untuk bersaing dengan para pemain dari Internasional di International Tournament.

“Ini merupakan salah satu bentuk dukungan BNI terhadap perkembangan olahraga di Indonesia, khususnya golf. Selain itu, kami tentu semakin proaktif mendorong branding sekaligus pembukaan potensi-potensi bisnis global baru termasuk melalui ajang BNI Indonesian Masters ini,” ujar Okki, dalam keterangan yang diterima Tribunnews.

“Kami juga memandang turnamen ini sebagai langkah yang tepat untuk terhubung dengan segmen prioritas melalui BNI Emerald,” paparnya.

Untuk ke-12 kalinya, Royale Jakarta Golf Club pun kembali menjadi lokasi kompetisi BNI Indonesian Masters.

Venue ini menjadi satu-satunya lapangan golf di Indonesia yang mampu menjadi tuan rumah pergelaran golf internasional yang sama dalam 12 edisi berturut-turut.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini