News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kongres Luar Biasa PSSI

PSSI Kaltim Tak Usulkan Pergantian Ketum

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

La Nyalla dan Djohar Arifin

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Pengurus Provinsi PSSI Kaltim memastikan tidak akan ada usulan dalam Kongres Luar Biasa untuk mengganti pengurus maupun Ketua Umum PSSI.

Pasalnya, berdasarkan hasil kesepakatan atau MoU di Kuala Lumpur, Malaysia, hanya memiliki empat agenda. 

"Saya pastikan tidak ada usulan untuk merubah pengurus maupun ketua umum. Karena itu tidak ada dalam MoU di Kuala Lumpur. Jadi hanya membahas empat agenda saja," tegas Budi Irawan yang menjabat Sekerataris Pengprov PSSI Kaltim, Jumat (15/3/2013). 

Empat agenda KLB PSSI yang dibahas besok yakni, mengembalikan empat anggota Executive Comitte (Exco), merevisi statuta PSSI, menyatukan dua kompetisi IPL dan ISL dan menetapkan voter sah versi peserta kongres di Solo. "Rencananya, akan ada satu usulan pembahasan. Yaitu soal penetapan agenda kongres PSSI tahunan," tambah Budi, yang sudah berada di Jakarta. 

Perwakilan dari Kaltim, lanjut Budi, hanya memiliki 6 suara yang dianggap sah pasca verifikasi sebelum KLB PSSI di gelar Minggu (17/3) pekan ini. Enam suara asal Kaltim yakni Pengprov PSSI Kaltim, Persisam Putra Samarinda, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Bontang FC dan PSPS Penajam

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini