News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jan Vertonghen Pulang Kampung Pulihkan Cedera

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jan Vertonghen

TRIBUNNEWS.COM - Jan Vertonghen, pemain bek Tottenham Hotspur memutuskan pulang kampung ke Belgia.

Dia akan menjalani terapi khusus milik ahli fisioterapi, Lieven Maesschalck, di kawasan Antwerp, Belgia.

Vertonghen terbang meninggalkan London, Sabtu malam lalu dan dikabarkan akan menghabiskan beberapa hari di pusat terapi tersebut. Hal itu diperlukan untuk mempercepat pemulihan cedera engkel yang dialaminya pada laga melawan Fulham, awal bulan ini.

Pemain bek andalan mantan pelatih Spurs, Andre Villas-Boas itu tak sendirian di sana sebab striker Aston Villa, Cristian Benteke juga bergabung di fasilitas itu. Rekan Vertonghen di Timnas Belgia itu perlu menjalani terapi pemulihan atas cedera lutut yang mengganggu performanya selama ini.

Paul Lambert, pelatih Aston Villa mengkonfirmasi bahwa Benteke untuk sementara waktu tak masuk dalam skuad The Villas pada laga di akhir tahun ini terkait pemulihan pada cedera lututnya.

Pusat terapi milik Maesschalck baru-baru ini juga menjadi tempat pemulihan striker West Ham United, Andy Carroll. Pemain itu sudah sejak Agustus lalu mengalami masalah pada otot achiles.

Akibat cedera otot achiles itu, Carroll yang bergabung den West Ham awal musim ini, belum satu kali pun membela klubnya. Namun kondisinya kini berangsur membaik dan diharapkan segera fit untuk kembali merumput di Liga Inggris.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Selasa (24/12/2013)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini