News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jan Vertonghen Hengkang Jika Spurs Gagal ke Liga Champions

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jan Vertonghen (kiri)

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Bek Jan Vertonghen kini mulai mempertanyakan mengenai kelanjutan karier dirinya sebagai pemain sepak bola. Bukan karena gagal menjadi pemain inti Tottenham Hotspur, namun karena keinginannya untuk bisa berlaga di Liga Champion bersama Spurs.

Vertonghen mengatakan bahwa bila Tottenham gagal untuk meraih posisi ke-4 Premier League di akhir musim 2013/14, kemungkinan besar dirinya akan hengkang meninggalkan White Hart Lane. Namun, ambisinya saat ini masih tetap saya, yaitu untuk bisa membawa Spurs meraih satu tiket ke kompetisi tertinggi Eropa tersebut.

Namun, setelah Tottenham secara mengejutkan di kalahkan 0-1 oleh Norwich City pada pekan ke-27 Premier League, hal ini kembali merebak. Vertonghen pun mengatakan ia baru akan mempertimbangkan masa depannya bersama Spurs setelah Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Ini adalah pertanyaan yang sangat sulit. Apa yang saat ini saya inginkan adalah untuk bisa tampil di Liga Champion bersama Tottenham, jadi saya berharap pada musim ini kami bisa mengabulkannya," tutur Vertonghen kepada Evening Standard saat ditanya mengenai masa depannya di Tottenham.

"Dan apakah saya harus mengambil keputusan jika kami gagal melakukannya? Saya tidak bisa mengatakan apa pun saat ini. Mari kita lihat setelah akhir musim dan juga setelah Piala Dunia," lanjutnya.

Bolanews/Verdi Hendrawan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini