News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Icuk Sugiarto Kembali Dilantik sebagai Ketua Pengprov PBSI DKI Jakarta

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Icuk Sugiarto

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Murtopo

RIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Mantan pebulutangkis nasional, Icuk Sugiarto, kembali dilantik sebagai ketua Pengprov PBSI DKI Jakarta untuk periode masa bakti 2014-2018.

Selain Icuk, segenap jajaran kepengurusan provinsi DKI Jakarta dikukuhkan oleh Wakil Ketua Umum PP PBSI Fuad Basya berdasarkan Surat Keputusan Nomor : SKEP/006/4.2/12/II/2014 tentang Pengukuhan Pengurus Provinsi DKI Jakarta Masa Bakti 2014-2018.

Acara pelantikkan tersebut juga  bertepatan dengan pembukaan kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Jakarta Open 2014.
Prosesi pelantikkan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, diikuti dengan Mars PBSI. Setelah itu ada pembacaan janji pengurus provinsi DKI Jakarta oleh ketua umum, diikuti oleh seluruh pengurus pengprov. Prosesi dilanjutkan dengan penyerahan bendera PBSI dan plakat, sebagai tanda disahkannya jajaran pengurus provinsi untuk dapat segera melaksanakan tugas.

"Pengurus provinsi merupakan ujung tombak PBSI, bukan hanya dari segi pembinaan tetapi dari segi organisasi. Oleh karena itu, kita harus optimalkan upaya dalam membangun bulutangkis kita, apalagi dalam jajaran kepengurusan saya lihat ada mantan pemain nasional seperti Icuk (Sugiarto), Hermawan (Susanto), Joko (Suprianto) dan Retno (Kustiyah)," kata Fuad dalam sambutannya.

Lebih lanjut Fuad mengatakan bahwa DKI Jakarta merupakan salah satu daerah dengan fasilitas olahraga terlengkap, daerah ini juga masih menjadi penyumbang atlet terbanyak ke pelatnas.

"Tentunya daerah lain akan berlomba-lomba untuk mengalahkan DKI Jakarta, oleh karenanya DKI Jakarta jangan mau tersusul. Bukan berarti kami tak ingin daerah lain maju, tapi yang sudah maju harus lebih maju lagi," ujar Fuad.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini