News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Djanur Puas Penampilan Dedi Kunandar dan Dias: Langsung Klop dengan Gaya Persib

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dias Angga Putra, hadiri latihan perdana Persib Bandung, Senin (23/12/2014).

TRIBUNNEWS.COM - Pemain baru Persib Bandung, Dias Angga Putra dan Dedi Kusnandar, langsung diberikan kesempatan sebagai starter saat Persib menghadapi tuan rumah PSP Padang pada turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang 2015 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (4/1/2015).

Dias yang hijrah dari Pelita Bandung Raya tampil penuh selama 2x45 menit. Meski tak bermain penuh, Dedi juga tampil cukup lama. Eks pemain Persebaya itu baru ditarik ke luar di menit 80 dan digantikan bek tengah Vladimir Vujovic.

Djadjang mengaku puas dengan penampilan dua penggawa baru Maung Bandung tersebut. Dias dinilainya bermain apik sebagai bek sayap, demikian pula dengan Dedi yang ditempatkan di lini tengah.

"Saya sengaja menurunkan Dias dan Dedi sejak awal supaya cepat nyetel dengan rekan setimnya dan ternyata meski belum maksimal, mereka tak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan," ujar Djadjang.

Djadjang juga memuji penampilan striker muda, Yandi Sofyan Munawar, yang turun sebagai pemain pengganti selama sekitar 20 menit.

"Yandi sangat potensial sebagai penyerang Persib masa depan,” komentar Djadjang soal adik Zaenal Arief itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini