News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pedro Javier Tunggu Gaji yang Belum Dibayar Persela Setelah itu Pulang ke Paraguay

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pedro Javier

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Striker asing Persela, Pedro Javier masih memilih tinggal di Indonesia.

Alasan pemain asal Paraguay tersebut tak lain karena hak dirinya masih ada yang belum dipenuhi oleh manajemen Laskar Jaka Tingkir tersebut.

Pedro memilih tetap tinggal di salah satu apartemen di Surabaya hingga mendapatkan satu bulan gaji yang belum diterimanya.

Pedro menyatakan bahwa selain dirinya, dua pemain asing lainnya yakni Balsa Bozovic dan David Pagbe, juga bernasib sama sepertinya.

Berbeda dengan Pedro, Balsa memilih untuk pulang ke negaranya karena ada urusan keluarga. Pedro mengaku agak kesal dengan sikap manajemen yang hingga kini masih menggantung sisa gajinya selama sebulan.

“Kami masih belum menerima gaji sebulan, tetapi saya tidak akan sebutkan berapa nilaianya. Yang jelas uang tersebut sangat berarti sebagai bekal saya pulang ke Paraguay,” ucap pemain yang pernah membela Persija tersebut.

Kekesalan Pedro semakin bertambah karena dirinya mendengar semua pemain lokal telah mendapatkan hak penuh sebelum pemain dipulangkan pada pertengahan Mei 2015 lalu.

“Kenapa begitu, kami juga bekerja seperti mereka, tetapi kenapa mereka sudah dilunasi sementara kami belum. Terus terang ini mengecewakan saya,” keluh Pedro.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini