News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Marouane Chamakh Telah Menjadi Seorang Ayah

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Marouane Chamakh dan gadis yang diketahui seorang model Playboy.

TRIBUNNEWS.COM - Marouane Chamakh diam-diam telah menjadi ayah sejak 23 Oktober 2015. Kekasih striker Crystal Palace tersebut telah melahirkan seorang putri. Demikian diberitakan Talk Sport.

Chamakh memang sudah lama tidak terdengar di tengah hingar-bingarnya Liga Inggris. Maklum, striker berdarah Maroko itu mengalami cedera hamstring sejak paruh kedua musim 2014-2015.

Rupanya cedera itu membawa berkah tersembunyi bagi mantan pemain Arsenal tersebut, yakni dia bisa menemani kekasihnya selama mengandung anak pertama mereka.

Baca Juga: Luis Enrique Beri Pemain Muda Kesempatan Beraksi di Laga Lawan Villanueva

Tidak disebutkan oleh Talk Sport nama sang ibu dan bayi perempuan tersebut. Chamakh memang tidak terlalu menarik perhatian media massa Inggris, sehingga kehidupan keluarganya tidak terekspos media massa.

Mengenai cederanya sendiri, laman Crystal Palace menyebutkan bahwa Chamakh akan kembali dalam waktu dekat. Namun pelatih Palace, Alan Pardew, dalam jumpa pers, mengaku tak mau terburu-buru memainkan strikernya tersebut. Sebab dia takut cedera tersebut tiba-tiba kambuh kembali.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, RABU (28/10/2015)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini