News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Indonesia

Ini Kata Media Montenegro Tentang Dua Gol Spaso bersama Timnas Indonesia

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker naturalisasi timnas Indonesia, Ilja Spasojevic, dalam laga uji coba melawan timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (18/11/2017) malam WIB. HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang anyar berstatus naturalisasi timnas Indonesia, Ilija Spasojevic berhasil mencetak gol debut saat skuat Garuda melawan Guyana di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi pada Sabtu (25/11/2017) malam.

Tak tanggung-tanggung, pemilik sapaan Spaso mencetak dua gol kemenangan timnas Indonesia dengan skor 2-1.

Gol debut Ilija Spasojevic juga menjadi sorotan di media asal negara sang pemain, Montenegro, Vijesti.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Vijesti, media tersebut memberi sorotan pada gol pertama Spaso yang berjarak tujuh hari setelah debutnya.

"Crnogorski napadač Ilija Spasojević postigao je prve golove u dresu Indonezije, samo sedam dana poslije debija u dresu azijske selekcije."

Atau dalam Bahasa Indonesia berarti: "Penyerang Montenegro Ilija Spasojevic mencetak gol pertama dengan seragam Indonesia, tujuh hari setelah melakukan debutnya."

Vujesti juga menulis Indonesia sempat tertinggal lebih dahulu pada menit kesembilan dari Guyana, sebelum mantan Vojvodina dan Sutjeska ini menyamakan kedudukan. 

Gol pertama Spaso lewat tendangan penalti pada babak pertama dan mencetak gol kemenangan pada menit ke-75.

"Indonesia sedang mempersiapkan Asian Games, yang akan diadakan di Indonesia tahun depan, dan Spasojevic telah terhubung dengan negara tersebut selama bertahun-tahun."

"Dia juga telah memenangi trofi juara di sana, bersedia untuk bermain untuk tim nasional Indonesia," tulis Vijesti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini