News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1 2019

Live Score Hasil Persebaya Surabaya vs Borneo FC Liga 1 2019, Live Indosiar, Pantau di HP

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Whiesa Daniswara
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Link live score laga Persebaya vs Borneo FC Liga 1 2019 bisa diakses dalam berita ini. Laga Persebaya vs Borneo dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo.

Live Score Hasil Persebaya vs Borneo FC Liga 1 2019, Live Indosiar, Pantau di HP

TRIBUNNEWS.COM - Link live score laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC Liga 1 2019 bisa diakses dalam berita ini.

Laga seru akan tersaji dalam laga pekan tunda ke-22 yang mempertemukan antara Persebaya Surabaya menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (11/10/2019) malam.

(Akses link live score Indosiar Persebaya vs Borneo FC Liga 1 2019 bisa diakses pada akhir berita)

Baca: Jelang Laga Persebaya FC vs Borneo FC Liga 1 2019, Bajul Ijo Perbaiki Kualitas Finishing

Laga antara Persebaya vs Borneo FC Liga 1 2019 juga disiarkan secara langsung LIVE Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Nadeo selama ini seolah tak tergantikan posisinya di bawah mistar gawang Borneo FC, dimana dari 20 laga yang sudah dijalani, tak sekalipun Nadeo berada di bangku cadangan.

Gianluca Pandeynuwu yang menjadi kiper kedua tim kemungkinan akan menjadi kiper utama dalam laga menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (11/9/2019) mendatang.

Luizinho Passos selaku pelatih kiper tim berjuluk Pesut Etam itu mengatakan tidak adanya Nadeo bukan menjadi masalah besar bagi timnya, sebab masih ada Gianluca Pandeynuwu sebagai kiper pengganti Nadeo.

Menurut Passos, tidak ada perbedaan kualitas antara Nadeo dan Gian, sapaan akrab Gianluca, kedua kiper muda tersebut disebutnya punya kemampuan sama.

Hanya kesempatan sampai saat ini belum diberikan pada Gian, Kiper asal Manado tersebut baru dimainkan di perhelatan Piala Indonesia dan Piala Presiden beberapa waktu lalu.

"Tidak ada perbedaan yang jauh secara kualitas antara Nadeo, Gianluca dan kiper yang lain. Tapi karena posisi kiper ini hanya ada satu, jadi persaingan sangat ketat di posisi ini," ujar Passos seperti yang dilansir melalui laman resmi Borneo FC.

"Jadi tidak adanya Nadeo saat ini, akan menjadi kesempatan besar bagi Gianluca dan kiper lain untuk menjadi starter," tambahnya.

Baca: Mario Gomez Berani Mainkan Pemain Muda di Klub yang Ditanganinya dan Terbukti Manjur

Peluang Gian memang sangat terbuka diturunkan melawan Persebaya Surabaya dalam laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 pada jumat mendatang

Sebab sang pemain hanya akan bersaing dengan Zulfikri, kiper muda yang datang dari tim Borneo FC U-20.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini