News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1 2019

Tira-Persikabo vs PSIS: Kondisi Tim, Rekor Pertemuan, dan Prediksi Susunan Pemain

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Prediksi Tira-Persikabo vs PSIS: Kondisi Tim, Rekor Pertemuan, dan Prakiraan Susunan Pemain

TRIBUNNEWS.COM - Tira Persikabo dijadwalkan akan melakoni laga kandang menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2019, Jumat (22/11/2019).

Laga seru antara Tira Persikabo vs PSIS Semarang akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Duel Tira Persikabo vs PSIS Semarang juga akan disiarkan secara langsung LIVE Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Jelang laga kontra PSIS Semarang, Rahmad Darmawan menekankan agar para pemain asuhannya tetap fokus dan waspada terhadap permainan tim tamu.

Mantan pelatih Persija tersebut menjelaskan bahwa tidak ada alasan pemainnya untuk bermain dibawah tekanan.

Pelatih yang akrab disapa RD tersebut juga berharap anak asuhannya bisa bermain lepas dan menikmati jalannya pertandingan.

"Saya selalu mengingatkan kepada seluruh pemain, mereka mengawali kompetisi dengan konsisten, satu kalimat mereka harus enjoy the game, itu penting bagi pemain melakukan itu," ujar Rahmad Darmawan dilansir dari Warta Kota.

"Pertandingan itu pestanya pemain, setelah mereka bekerja keras di latihan, harusnya senang, salah kalau pertandingan dibawakan dengan ketegangan tinggi," ujarnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (21/11/2019).

Rahmad Darmawan juga berharap para pemain Tira Persikabo bisa bermain dengan disiplin tinggi dan tidak boleh berbuat hal yang tidak diperlukan.

"Kedua mereka disiplin dalam segala hal, dari taktik bermain, cara main, dan perisapan. Berikutnya fokus, saya sering ingatkan anak-anak fokus itu luas," ujar Rahmad Darmawan.

"Jadi sekalipun curahkan pikiran mereka apa yang mereka lakukan di dalam lapangan, jangan bebuat neko-neko dan fokus," sambungnya.

Terkait motivasi tinggi tim tamu, Rahmad Darmawan meminta punggawanya untuk menjawabnya dengan bermain semaksimal mungkin.

"Untuk mengahadapi motivasi tinggi mereka, kita tentu tidak boleh kalah motivasi kalau kita kalah motivasi, salah kita akan kalah, motivasi juga akan kita suarakan ke pemain, mereka harus punya disiplin dan tanggung jawab dan dispilin," jelasnya.

Sedangkan, Muhammad Guntur Tri Aji berharap dukungan penuh supporter Laskar Padjajaran jelang menghadapi PSIS Semarang.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini