News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Menpora 2021

JADWAL Babak 8 Besar Piala Menpora, PSM Berharap Patrich Wanggai Bisa Tampil saat Lawan PSIS

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

JADWAL Babak 8 Besar Piala Menpora, PSM Berharap Patrich Wanggai Bisa Tampil saat Lawan PSIS - Striker PSM Makassar, Patrich Wanggai (tengah) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persija Jakarta dalam laga Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam. Akhir pertandingan, Persija Jakarta dikalahkan PSM Makasar dengan skor 0-2 (0-1). Surya/Hayu Yudha Prabowo

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal babak 8 besar Piala Menpora 2021 yang menyajikan laga PSIS Semarang vs PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4/2021) pukul 18.15 WIB.

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola ungkap persiapan timnya jelang tampil di babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Meski jadwal resmi Piala Menpora 2021 untuk babak delapan besar belum diinformasikan, sejumlah tim sudah mengetahui siapa calon lawan yang akan mereka hadapi nanti.

Seperti PSM Makassar yang sudah ramai dikabarkan akan berhadapan dengan PSIS Semarang di perempatfinal Piala Menpora 2021.

Akan menghadapi tim yang punya rekor bagus di penyisihan Grup Piala Menpora 2021, pelatih PSM yakni Syamsuddin Batola sebut timnya tidak ada persiapan khusus.

Sebagai informasi, PSIS Semarang merupakan tim yang menjadi pemuncak klasemen di Grup A Piala Menpora 2021.

Syamsuddin sepertinya merasa dirinya tidak perlu melakukan latihan tambahan atau metode baru untuk terjun di babak delapan besar kontra PSIS.

Bukan bermaksud menyepelekan PSIS, Syamsuddin terlihat lebih memikirkan kondisi anak asuhnya ketimbang memikirkan cara menghancurkan lawan.

Sehingga dalam persiapannya, diakui oleh Syamsuddin dirinya hanya menginstruksikan recovery pemain.

Selain itu nanti dirinya bakal menerapkan internal games, dan briefing kepada skuad Juke Eja.

"Latihan hari ini hanya pengembalian kondisi pemain selama perjalanan (Malang-Makassar)," ujar Syamsuddin dikutip Bolasport dari Tribun Timur.

"Tapi (dalam latihan nanti) tetap akan ada game-nya, serta da briefing," tambah sang pelatih kepala.

Recovery yang diinstruksikan langsung oleh Syamsuddin ini tidak lepas dari keinginannya agar skuadnya full team saat menghadapi PSIS nanti.

"Mudah-mudahan (skuad) komplit seperti saat lawan Persija Jakarta," ujar Syamsuddin Batola.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini