News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Menpora 2021

KLASEMEN Piala Menpora 2021 Grup C: Skenario ke 8 Besar, Calon Lawan Persib & Bali United

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

KLASEMEN Piala Menpora 2021 Grup C: Skenario ke 8 Besar, Calon Lawan Persib & Bali United - Pemain Bali United, Ilija Spasojevic (kedua kiri) bersama rekan-rekannya merayakan golnya ke gawang Persita Tangerang dalam laga Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (2/4/2021) sore. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1 (0-1). Tribun Jogja/A Fajar Safii

TRIBUNNEWS.COM - Berikut skenario tim yang lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 dari grup C hingga klasemen sementara.

'From zero to hero' nampaknya menjadi gambaran yang tepat bagi Persik Kediri dalam perjuangan mereka di Grup C Piala Menpora 2021.

Persik Kediri asuhan Joko 'Gethuk' Susilo masih memiliki kans untuk melenggang ke babak perempat final Piala Menpora 2021 seusai meraih kemenangan, Sabtu (3/4/2021).

Kemenangan perdana yang dimiliki Persik Kediri diperoleh saat klub berjuluk Macan Putih itu mengalahkan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung lewat skor 2-1.

Baca juga: LIVE Streaming PSS vs Persebaya Piala Menpora 2021, Legiun Asing Super Elja Ingin Bungkam Bajul Ijo

Baca juga: JADWAL Persela vs Persik Piala Menpora 2021, Laskar Joko Tingkir Irit Gol

Sape Kerab -julukan Madura- United- terlebih dahulu mampu meraih gol lewat eksekusi penalti Alberto Beto Goncalves (51').

Usaha pantang menyerah yang dipertontonkan oleh Persik Kediri akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-71 melalui sepakan 12 pass dari Andri Ibo.

Pertandingan semakin sengit ketika Persik Kediri mampu meraih gol keunggulan melalui mantan pemain Arema FC, Antoni Putro Nugroho.

Tambahan tiga poin membuat Persik Kediri kini mengoleksi tiga poin dan masih berpeluang lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Grup C di turnamen pramusim kali ini memang menjadi satu di antara grup yang menarik, mengingat semua tim berpeluang lolos ke fase selanjutnya.

Satu-satunya tim yang sudah menapak ke babak 8 besar ialah Persebaya Surabaya, di mana klub berjuluk Bajul Ijo memastikannya setelah menahan imbang Persela, Sabtu (3/4/2021) lewat skor 0-0.

Lantas yang menjadi pertanyaan, bagaimana skenario yang dimiliki oleh Antoni Putro Nugroho dkk untuk menapak ke babak perempat final Piala Menpora 2021?

Sebagaimana yang diketahui, Persik Kediri dengan raihan tiga poin mereka masih menempati posisi dasar klasemen Grup C.

Namun, Macan Putih masih memiliki satu pertandingan yang belum mereka mainkan.

Tepatnya saat Macan Putih Persik Kediri menantang Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (7/4/2021).

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini