News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Hasil Liga Champions: Teror Benzema Hancurkan Chelsea, Satu Kaki Real Madrid di 4 Besar

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Striker Real Madrid asal Prancis Karim Benzema melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiganya pada pertandingan sepak bola leg pertama Perempat final Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di stadion Stamford Bridge di London, pada 6 April 2022.

TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid meraih kemenangan berharga saat bertandang ke markas Chelsea pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Tersaji di Stadion Stamford Bridge, Kamis (7/4/2022), Real Madrid mampu mempermalukan Chelsea dengan skor 1-3 lewat hattrick Karim Benzema.

Benzema secara brilian mampu tampil sensasional saat menjebol jala gawang Chelsea sebanyak tiga kali masing-masing menit 22, 24, dan 46.

Striker Real Madrid asal Prancis Karim Benzema (belakang C) merayakan setelah mencetak gol keduanya pada pertandingan sepak bola leg pertama Perempat final Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di stadion Stamford Bridge di London, pada 6 April 2022. (JAVIER SORIANO / AFP)

Sementara, gol hiburan Chelsea hadir lewat sundulan Kai Havertz pada menit 40.

Keberhasilan Benzema mencetak hattrick membuat Real Madrid berada di atas angin untuk menyegel tiket ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

Tak hanya itu, Benzema juga mengukir catatan fantastis sebagai pemain Prancis kedua yang mampu mengukir +10 gol dalam satu musim di panggung Liga Champions.

Benzema mampu menyamai rekor bersejarah yang pernah diukir oleh Just Fontaine pada musim 1958/1959.

Kini, Benzema tinggal selangkah lagi membawa Real Madrid untuk mencicipi babak semifinal Liga Champions musim ini.

Real Madrid setidaknya hanya perlu hasil imbang atau tidak kalah dengan margin tiga gol pada pertemuan untuk memastikan diri lolos ke empat besar.

Jalannya Pertandingan

Permainan terbuka diperlihatkan kedua tim sejak awal laga, dimana saling serang mewarnai pertandingan Chelsea kontra Real Madrid.

Chelsea mendapatkan peluang perdananya pada menit kelima lewat Kai Havertz.

Berawal dari keberhasilan Kante mencuri bola dari Benzema, ia melepaskan umpan tak terduga ke Havertz.

Havertz yang berlari kencang mengambil bola belum bisa mengkonversikannya menjadi gol lantaran ada gangguan dari Militao.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini