News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arema FC

Arema FC vs Borneo FC: Evan Dimas Incar Kemenangan Untuk Arema FC

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Arema FC, Joko Susilo bersama dengan pemainnya Evan Dimas saat hadir dalam sesi pre match conference kontra Boreno FC di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (23/3/2023).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang serang Arema FC, Evan Dimas bertekad membawa timnya kembali meraih kemenangan saat menjamu Borneo FC di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (24/3/2023).

Seperti diketahui, sebelum menghadapi Borneo FC, tim berjuluk Singo Edan tersebut sukses mengalahkan Persikabo dengan skor 3-1.

“Pertama Alhamdulillah pertandingan kemarin kami meraih kemenangan. Semoga tren positif ini terus berlanjut, besok lawan Borneo kami sudah siap tanding dan memperoleh tiga poin,” kata Evan Dimas dalam sesi pre match conference kontra Borneo FC di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (23/3/3023).

Sementara itu, mengenai bermain di bulan Ramadhan dan pertandingan bergulir malam hari, Evan mengatakan hal itu memang butuh adaptasi.

Untung saja, malam ini Evan Dimas dkk. mendapatkan jadwal latihan resmi sehingga bisa jadi adaptasi yang baik sebelum menjamu Borneo FC.

Evan pun sangat berharap rekan-rekannya kembali kerja keras pada laga esok sehingga bisa terus berada di jalur kemenangan.

“Ya kalua adaptasi ya memang perlu adaptasi ya karena selama ini kami main sore hari dan sekarang puasa tiba-tiba main di malam hari, pasti butuh adaptasi,” ujar Evan.

“Alhamdulillah ofisial training ini kami latihan di malam hari jadi semoga pertandingan besok bisa berjalan lancar dan semua teman-teman bisa memperoleh hasil yang maksimal di pertandingan besok,” harapnya.

Seperti diketahui, Arema FC kini berada di peringkat ke-11 dengan torehan 37 poin dari 28 pertandingan.

Sedangkan Borneo FC masih berada di peringkat keempat hasil dari 50 poin dari 30 laga yang telah mereka jalani.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini