News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Inggris

Newcastle vs Man United: Erik Siap Kontrol Permainan, Live ON Vidio Minggu 2 April Pukul 22:30 WIB

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih kepala Newcastle United asal Inggris Eddie Howe (kiri) dan manajer Manchester United asal Belanda Erik ten Hag meneriakkan instruksi kepada para pemain dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley, barat laut London pada Februari 26, 2023.

TRIBUNNEWS.COM- Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengantisipasi gaya permainan Newcastle yang biasa mengulur-ulur waktu.

Oleh karena itu, Erik Ten Hag menyiapkan strategi mengontrol permainan saat bertandang ke St. James' Park di Liga Premier pekan Ke-29, Minggu (2/4) pukul 22:30 WIB.

“Ini tentang kami, seperti yang kami lakukan di dua pertandingan sebelumnya, karena setiap pertandingan, kami ingin mendikte, untuk mengontrol permainan tetapi kami bermain melawan lawan yang bagus, kami menyadarinya," kata Erik Ten Hag dikutip dari AFP.

MU berada di urutan ketiga dalam klasemen liga Premier dengan 50 poin, tetapi Newcastle yang berada di urutan kelima dapat melompati Setan Merah di klasemen jika menang di laga ini.

Di Liga Premier musim ini, Newcastle memiliki rekor pertahanan terbaik setelah mereka hanya kebobolan 19 gol dalam 26 pertandingan, tetapi Erik ten Hag lebih mengkhawatirkan taktik membuang-buang waktu Newcastle.

"Kami tahu mereka menunda-nunda, itu sesuatu yang tidak diinginkan wasit. Mereka ingin memiliki tempo dalam permainan, itu adalah tujuan Liga Inggris, jadi mereka harus konsisten membiarkan permainan berjalan," kata Ten Hag.

"Mereka menjalani musim yang hebat dengan manajer mereka (Eddie Howe). Ini adalah tim yang sangat sulit dikalahkan. Kami menantikan tantangan itu dan buktinya kami bisa mengalahkan mereka," katanya.

The Magpies mengincar balas dendam setelah kekalahan mereka di final Piala Carabao ketika mereka menjamu Manchester United di Liga Premier akhir pekan ini.

Setan Merah mengalahkan The Magpies 2-0 di Wembley pada Februari untuk mengakhiri paceklik trofi, tetapi perhatian sekarang beralih ke persaingan empat besar.

Newcastle berada di peringkat 5 dengan 47 poin, sedangkan MU berada di peringkat 3 dengan 50 poin. The Magpies melompati MU di klasemen jika menang di laga ini, selisih gol saat ini Newcastle (20) lebih baik dari Setan Merah (6).

Newcastle telah meraih kemenangan beruntun atas Wolves dan Nottingham Forest, sekaligus mengakhiri penampilan buruk mereka.

MU akan menghadapi Newcastle, salah satu lawan favorit mereka di Inggris. Dalam beberapa pertemuan terakhir antara Manchester United melawan Newcastle, Setan Merah lebih sering meraih hasil bagus.

Manchester United tidak pernah kalah dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi melawan Newcastle dengan meraih 5 kali kemenangan dan 2 kali seri.

Duel terakhir Manchester United melawan Newcastle terjadi di final Carabao Cup saat Setan Merah menang dengan skor 2-0 dan mengakhiri puasa gelar juara selama enam musim.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini