News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Italia

Bologna vs AC Milan: Stefano Pioli Hadapi Dilema Rotasi Pemain, Sabtu 15 April Pukul 20.00 WIB

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang AC Milan asal Prancis Olivier Giroud (kiri), bek AC Milan asal Prancis Theo Hernandez (kedua dari kiri), gelandang AC Milan asal Spanyol Brahim Diaz (kanan) dan rekan setimnya mengakui publik pada akhir pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara AC Milan dan SSC Napoli pada 12 April 2023 di stadion San Siro di Milan.

TRIBUNNEWS.COM- AC Milan tak punya waktu untuk berlama-lama menikmati kemenangan 1-0 atas Napoli dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions.

AC Milan harus segera fokus mengerahkan energi melawan Bologna dalam pekan ke-30 Serie A, Sabtu (15/4) malam nanti.

MilanNews menulis bagaimana Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memiliki dilema menjelang pertandingan di Stadio Renato dall'Ara akhir pekan ini.

Sang pelatih harus memutuskan apakah akan melakukan rotasi pemain, mengingat leg kedua Liga Champions digelar empat hari nanti (19/4).

Atau, apakah akan mengerahkan semua kekuatan mengingat betapa ketatnya persaingan di empat besar klasemen sementara Serie A.

Milan memiliki peluang untuk mencapai semifinal Liga Champions yang akan mendatangkan pendapatan dan prestise yang besar.

Tapi, Rossoneri juga membutuhkan kemenangan untuk tetap berada di empat besar setelah performa buruk di dalam negeri yang mengancam mereka tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Saat ini, Milan bercokol di peringkat empat klasemen sementara dengan 52 poin dari 29 laga.

Di atasnya ada AS Roma dengan 53 poin. Dan dibayangi Inter Milan di peringkat lima dengan selisih juga poin. Atalanta, dan Juventus juga ikut mengancam dengan selisih empat poin, dan delapan poin.

Masih dikutip dari Milan News, Pioli kemungkinan akan melakukan rotasi terbatas.

Davide Calabria dapat beristirahat dengan menyisakan ruang untuk antara Alessandro Florenzi, dan Pierre Kalulu.

Malick Thiaw seharusnya menggantikan Simon Kjaer, tetapi Fikayo Tomori dan Theo Hernandez tampaknya tidak tersentuh.

Rade Krunic harus mulai di lini tengah tetapi Tommaso Pobega bisa masuk lagi menggantikan Sandro Tonali.

Ante Rebic dan Divock Origi belum tampil mengesankan akhir-akhir ini, jadi baik Olivier Giroud, dan Rafael Leao bakal bergiliran jadi starter. Atau, dia tetap mempercayai mereka lagi.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini