News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

SEA Games 2023

Mantan Pelatih Timnas Thailand, Kiattisak 'Zico' Senamuang Sampaikan Ucapan Selamat untuk Indonesia

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Indonesia Beckham Putra Nugraha (kiri) merayakan kemenangannya setelah mengalahkan Thailand dalam pertandingan final sepak bola putra Pesta Olahraga Asia Tenggara (SEA Games) ke-32 di Phnom Penh pada 16 Mei 2023. (Photo by Nhac NGUYEN / AFP)

TRIBUNNEWS.COM- Mantan pelatih timnas Thailand berjuluk Zico, Kiattisak Senamuang menyampaikan ucapan selamat kepada timnas Indonesia U22 yang meraih medali emas SEA Games.

"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan selamat kepada Indonesia," tulis Kiattisak Senamuang..

"Tim yang memenangkan kejuaraan kali ini juga Kami telah bertemu berkali-kali. Kalian juga luar biasa kali ini. Selamat Indonesia," tulis Kiattisak Senamuang dikutip dari matichon.co.th.

Kiattisak Senamuang tetap menyemangati para pemain tim gajah perang muda.

Menurut Kiattisak Senamuang para pemain "Harus tetap tegakkan wajah Anda dan teruslah berjuang. Ditingkatkan menjadi lebih kuat dari sebelumnya," katanya.

Pelatih Zico menyemangati para pemain gajah perang muda.

Tetap tegakkan wajah Anda dan teruslah berjuang. Ditingkatkan menjadi lebih kuat dari sebelumnya

Setelah tim sepak bola "Gajah Perang Muda", timnas Thailand kalah dalam perpanjangan waktu Kejuaraan Sepak Bola Timnas Indonesia 2-5 Putra SEA Games ke-32 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja pada 16 Mei.

"Pelatih Zico" Tuan Kiattisak Senamuang, mantan pelatih tim nasional Thailand yang saat ini bertindak sebagai pelatih kepala klub Hong Anh Ya Lai dalam pertarungan V-League Vietnam.

Gajah perang muda harus tetap mengangkat kepalanya dan terus bertarung.

"Setiap orang telah melakukan yang terbaik Mengumpulkan pengalaman, belajar, meningkatkan diri menjadi lebih kuat dari sebelumnya," katanya dikutip dari matichon.co.th.

Pelatih Zico memposting pesan yang menyatakan bahwa “Tahan kepalamu dan terus berjuang… sepak bola Thailand kami. Percaya bahwa semua orang penuh Kumpulkan pengalaman, pelajari, tingkatkan Untuk menjadi lebih kuat dari sebelumnya, semua saudara dan saudari mantan tim nasional Thailand didorong".

"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan selamat kepada Indonesia".

"Tim yang memenangkan kejuaraan kali ini juga Kami telah bertemu berkali-kali. Kalian juga luar biasa kali ini. Selamat Indonesia," kata Kiattisak Senamuang.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini