News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabar Abroad Timnas Indonesia

Derbi Timnas Indonesia Tercipta, Ivar Jenner-Jay Idzes Saling Jegal di Laga FC Utrecht vs Venezia

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jay Idzes (depan) dan Ivar Jenner (di belakang Jay Idzes) memasuki lapangan pertandingan saat memperkuat Timnas Indonesia.

TRIBUNNEWS.COM - Derbi Timnas Indonesia akan tersaji di laga pramusim yang mempertemukan Ivar Jenner dan Jay Idzes. 

Venezia yang diperkuat Jay Idzes, memantapkan persiapan tim untuk mengarungi musim 2024/2025. Satu di antara laga uji coba yang dilakukan tim berjuluk Singa Bersayap ini ialah tur ke Belanda.

Tim asuhan Eusebio Di Francesco akan terbang ke Negeri Kincir Angin pada 31 Juli mendatang.

Selama di Belanda, Venezia tidak hanya akan berlatih. Tim promosi Serie A 2024/2025 itu akan menjalani dua pertandingan uji coba.

Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes (kanan) saat melakoni pemanasan jelang laga uji coba Venezia menghadapi Real Vicenza di Falcade, Italia, Rabu (17/7/2024) malam WIB. (web resmi Venezia)

"Setelah dua minggu berlatih di Falcade, Venezia FC akan terbang ke Belanda dari 31 Juli hingga 4 Agustus untuk Tur Internasional yang mencakup dua pertandingan persahabatan sebagai persiapan untuk pertandingan resmi," terang pernyataan Venezia di laman resminya.

Venezia dijadwalkan akan menghadapi dua laga uji coba pada Agustus mendatang. Mereka akan menghadapi FC Utrecht pada 1 Agustus.

Tiga hari kemudian, Venezia akan menghadapi klub Eredivisie lain, PEC Zwolle. Laga itu akan digelar di MAC PARK.

Laga melawan FC Utrecht tentu akan menarik untuk disimak. Sebab, klub itu diperkuat pemain Timnas Indonesia yang lain, Ivar Jenner.

Duo Timnas Indonesia, Ivar Jenner dan Jay Idzes seolah dalam momentum tepat untuk saling adu kemampuan dalam laga uji coba Utrecht vs Venezia, Jumat (2/8) dini hari.

Sebelum ini, status Jenner dan Idzes di klub masing-masing, cukup berbeda. Jay Idzes tak diragukan merupakan pemain inti dari Venezia.

Musim 2023/2024 lalu, Idzes memainkan 30 pertandingan di Serie A. Perannya sebagai bek tengah turut mengantar I Lagunari promosi ke Serie A musim 2024/2025 ini.

Baca juga: Ivar Jenner Makin Keren, Ukir Golazo saat FC Utrecht Tumbang 4-5 dari RC Lens di Laga Pramusim

Selama pramusim 2024/2025, Idzes juga langganan tampil.

Terlebih, Venezia relatif tak banyak menambah kekuatan di lini pertahanan, kecuali dengan masuknya pemain 20 tahun, Nuh Baudouin.

Sementara itu, Ivar Jenner sejauh ini, sebenarnya belum pernah tampil di laga resmi bersama tim utama Utrecht.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini