News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kualifikasi Piala Dunia 2026

Prediksi Indonesia vs Bahrain, Tak Kapok Salah Prediksi, Situs-situs Ini Anggap Indonesia Underdog

Penulis: Muhammad Barir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kabar gembira datang dari tembok pertahanan terakhir Timnas Indonesia, yakni Maarten Paes. Terbaru, Maarten Paes telah tiba di Bahrain pada Selasa (8/10/2024) malam WIB. Kepastian itu dapat dilihat dari unggahan video akun Instagram resmi Timnas Indonesia. Dalam video tersebut Maarten Paes terlihat menyalami seluruh pemain Timnas Indonesia yang sedang makan malam. Uniknya, Maarten Paes sudah tidak lagi memakai pelindung tangan yang sebelumnya dikabarkan cedera. Artinya, peluang Maarten Paes bakal membela melawan Bahrain masih terbuka lebar. TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI

Prediksi Indonesia vs Bahrain, Tak Kapok Salah Prediksi, Situs-situs Ini Anggap Indonesia Underdog

TRIBUNNEWS.COM- Di babak Ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ini, timnas Indonesia kali menahan imbang tim-tim langganan Piala Dunia yaitu Arab Saudi dan Australia.

Indonesia menahan imbang Arab Saudi 1-1 di laga tandang dan imbang dengan Australia 0-0 di kandang.

Namun catatan hasil Indonesia di dua pertandingan tersebut tidak serta merta menjadi acuan untuk mengubah posisi Indonesia sebagai tim underdog dalam prediksi pertandingan Indonesia berikutnya.

Banyak situs-situs yang membuat ramalan pertandingan menempatkan Indonesia sebagai tim underdog, alias tim yang akan kalah dalam pertandigan berikutnya pada laga melawan Bahrain.

Timnas Indonesia diramalkan akan kalah dalam pertandingan melawan Bahrain.

 

Prediksi Sportmole

Media Inggris, Sportmole memprediksi Indonesia akan kalah dalam pertandingan melawan Bahrain dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bahrain.

Meski dalam dua ramalan pertandingan sebelumnya, ramalan mereka tentang pertandingan Indonesia semuanya salah.  

Saat Indonesia melawan Australia, Sport Mole membuat prediksi Indonesia kalah dari Australia dengan skor 3-0. Namun faktanya Indonesia imbang 0-0 melawan Australia.

Sebelumnya, Sportmole juga membuat prediksi Indonesia akan dibantai Arab Saudi dengan skor 4-0. Namun faktanya, Indonesia menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1.

Prediksi Sportkeeda

Media India, Sportkeeda memprediksi Indonesia akan kalah dalam pertandingan melawan Bahrain dengan skor 2-o untuk kemenangan Bahrain.

Meski dalam dua ramalan pertandingan sebelumnya, ramalan Sportkeeda tentang pertandingan Indonesia semuanya salah.  

Saat Indonesia melawan Australia, Sportkeeda membuat prediksi Indonesia kalah dari Australia dengan skor 2-0. Namun faktanya Indonesia imbang 0-0 melawan Australia.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini