News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Haier Hadirkan Leisure L7 dengan Bodi Metal

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Haier Leisure L7 saat diluncurkan di Jakarta, Rabu (7/6/2017). Smartphone ini dilepas di harga Rp 2.099.000 dan tersedia di pasar mulai 20 Juni 2017.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Haier menghadirkan smartphone anyar Haier Leisure L7 untuk pasar segmen menengah di Indonesia.

Smartphone yang dilepas di harga Rp 2.099.000 ini menyasar kalangan pengguna anak muda selaras dengan desainnya yang atraktif ala anak muda dengan lengkung bodi smartphone yang ergonomis untuk memberikan kenyaman di telapak tangan.

Smartphone ini dihadirkan dalam tiga warna pilihan: gold, silver dan grey. Bodinya berkesan tidak murahan karena terbuat dari metal, menghadirkan kesan mewah dan elegan.

Haier Leisure L7 dibekali layar LCD sentuh berukuran 5,5 inci dengan teknologi IPS Full HD (1080x1920 pixels) JDI, memastikanpengguna tetap nyaman melihat tampilan layar dalam jangka waktu lama.

Untuk kebutuhan fotografi termasuk memotret selfie, ponsel ini memasang kamera beresolusi 13 Megapiksel dengan LED Flash di bagian belakang dan kamera resolusi 5 Megapiksel di bagian depannya.

Jaringan 4G

Ponsel ini sudah mengadopsi jaringan 4G untuk semua operator telekomunikasi yang mendukung jaringan LTE FDD (frequency division duplex) maupun TDD (time division duplex) untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk melakukan video call, mengunduh dokumen penting ataupun browsing dengan cepat.

Leisure L7 dapat dipakai pada semua operator telekomunikasi di Indonesia dan tetap mendukung jaringan 2G maupun 3G ketika tidak ada sinyal 4G.

Dengan dual SIM card dan kedua slot-nya hybrid data, pengguna semakin mudah memilih SIM card yang ingin diaktifkan untuk data koneksi internet di dalam menu smartphone, tanpa perlu menukarnya secara manual.

Untuk mendukung semua ini, Leisure L7 dibekali baterai berkapasitas 3000mAh yang diklaim dapat bertahan selama 35 jam untuk penggunaan standar dan hingga 12 jam untuk penggunaan aktif.

Kombinasi baterai 3000mAh dengan layar JDI dan prosesor Octa-Core menjadikan smartphone ini tetap hemat baterai. Yang pasti,

Haier Leisure L7 sudah didukung dengan fitur quick charging, sehingga baterai dapat terisi 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Kinerja smartphone ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan prosesor 64-bit Octa-Core ARM Cortex A53 dan RAM 3GB.

Kapasitas penyimpanan internalnya mencapai 32GB dengan sistem operasi Android Nougat 7.1.

Fitur lainnya adalah Wi-Fi, Bluetooth, GPS, konektor USB Type- C yang mendukung teknologi Super Fast Charging 3.0, charging baterai, transfer data, foto maupun video ke perangkat lainnya pun lebih cepat dan stabil, speaker berteknologi DTS Sound Effect dan fingerprint ID untuk memberikan keamanan data.

Haier Leisure L7 mulai tersedia di pasar20 Juni 2017 dan dipasarkan oleh Datascrip sebagai distributor tunggalnya di Indonesia.

Pre-order dapat dilakukan di Datascrip Online Store dan situs marketplace Lazada, Elevania, Dinomarket, Shopee, dan Blibli.

Datasrip menyediakan promo pre-order berupa Flashdisk OTG 16GB untuk setiap pembelian 1 unit Haier Leisure L7.

Penjualan ponsel ini didukung layanan purnajual, Haier Mobile dengan 16 service center dan bekerja sama dengan Datascrip Service Center di 13 cabang seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Jambi, dan Manado.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini