News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Samsung Berencana Tambahkan Slot S Pen untuk Penerus Galaxy Z Fold 4

Penulis: Mikael Dafit Adi Prasetyo
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G punya daya tahan terdepan untuk mendukung rutinitas dan mobilitas sehari-hari pengguna.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mikael Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, SEOUL – Samsung berencana untuk menambahkan slot S Pen pada ponsel lipat Galaxy Z Fold yang akan datang.

Dikutip dari Sammobile, Rabu (2/11/2022) perusahaan mengatakan bahwa fitur tersebut telah banyak diminta oleh para konsumen.

Selain itu, Samsung juga ingin meningkatkan resolusi kamera untuk ponsel lipatnya yang akan datang.

Dalam sebuah pertemuan yang dilakukan oleh Samsung MX pada minggu ketiga Oktober 2022, pemasok suku cadang diberitahu bahwa pasar smartphone yang dapat dilipat akan memiliki tingkat pertumbuhan tahunan hingga 80 persen pada 2025.

Sementara itu, perusahaan asal Korea Selatan juga mengharapkan Apple untuk dapat bergabung dalam memproduksi perangkat lipat pada 2024.

Di pasar Korea Selatan, Samsung mengklaim bahwa kaum muda berusia 20-an dan 30-an telah beralih dari perangkat Apple ke ponsel lipat Samsung.

Inovasi Ponsel Lipat Samsung

Perusahaan mengatakan bahwa ponsel yang dapat dilipat perlu menampilkan inovasi baru, seperti dibuat lebih tipis, lebih ringan, dan memiliki lipatan yang lebih sedikit.

Kemudian, ada beberapa hal lain yang perlu dirubah agar ponsel lipat menjadi lebih populer, yakni dengan memperkecil ukuran dan menurunkan berat pada ponsel lipat.

Di samping itu, Samsung juga percaya bahwa 90 persen pengguna ponsel lipatnya masih akan membeli perangkat lipat terbaru buatannya dalam beberapa waktu mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini