News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mengintip Fasilitas Hiburan pada Penerbangan Jarak Jauh yang Ditawarkan 3 Maskapai Ini

Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Flight Entertainment

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Wahyu Vitaarum

TRIBUNNEWS.COM - Menempuh perjalanan panjang saat traveling memang bukan hal yang menyenangkan yah guys.

Duduk terdiam menunggu hingga sampai di destinasi kece yang akan kamu datangi, bagi sebagian orang adalah hal yang membosankan.

Eits, seiring dengan perkembanagn teknologi, maskapai di dunia kini juga mengalami banyak kemajuan pesat di dalam hal fasilitas pelayanannya yah.

Khususnya untuk Flight Entertainment Facility nih guys, kamu bisa mengusir kebosananmu seketika.

Beberapa maskapai penerbangan dunia, memiliki pilihan fasilitas hiburan yang menyenangkan untuk penerbangan jarak jauh, seperti Wi-Fi, film dan acara televisi, permainan dan musik.

Skytrax merilis daftar Best Airlines Dunia pada tahun 2017 pada kategori Hiburan Inflight Terbaik di Dunia, berikut ini yuk simak!

1. Emirates

Penerbangan asal Dubai ini adalah nomor empat dalam daftar maskapai penerbangan terbaik Skytrax, tapi nomor satu untuk fasilitas hiburan dalam penerbangan berdasarkan sistem Ice-nya.

Emirates memilki fasilitas kece untuk penerbangan jarak jauhnya, sehingga menawarkan lebih dari 2.500 saluran film, acara TV, musik, dan permainan, dan dalam banyak bahasa.

Layar lebar digital Ice bahkan menawarkan film dengan deskripsi audio dan teks tertutup bagi mereka yang mendengar atau mengalami gangguan penglihatan.

Ada saluran khusus untuk penggemar eSports dan menguji kemampuan bahasa dengan video uTalk yang menampilkan pelajaran bahasa Arab, Prancis, Jerman, Italia, atau Spanyol.

Juga yang nggak kece nih, Emirates menawarkan Wi-Fi gratis yang terbatas untuk penerbangan jarak jauh.

2. Qatar Airways

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini