News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lounge In The Sky, Sensasi Dinner di Udara dengan Pemandangan Bundaran Semanggi

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penampakan platform Lounge In The Sky sebelum diangkat ke udara menggunakan crane di Mangkuluhur City, Jakarta, Selasa (29/3/2022).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagaimana rasanya sensasi menikmati aneka menu kuliner di atas ketinggian 50 meter atau 90 kaki di langit Jakarta?

Pengalaman inilah yang kini sedang ditawarkan platform terbang Semanggi Butterfly kepada warga Jakarta dan sekitarnya dan kini sedang hype.

Platform terbang ini berlokasi di kawasan Bundaran Semanggi, tepatnya berada di kompleks Mangkuluhur City, atau di seberang persis Mapolda MetroJaya.

Platform ini mampu menampung hingga 32 orang dengan 8 meja, masing-masing terdiri dari 4 kursi. 

Saat acara peresmian Selasa (29/3/2022) kemarin, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menjajal langsung sensasi dinner in the sky ini bersama sejumlah pengusaha, pejabat dan anggota DPR.

Untuk Anda yang ingin merasakan sensasi makan di langit Jakarta ini, Anda bisa merogo kocek mulai dari Rp1,6 juta per orang. 

Ketua MPR Bambang Soesatyo di acara potong tumpeng peresmian beroperasinya Lounge In The Sky di Mangkuluhur City, Jakarta, Selasa (29/3/2022). Hadir di acara ini pengusaha Hutomo Mandala Putra dan anaknya, Darma.

Director DITS Asia, Plat Ong, mengatakan, menu untuk para tamu yang melakukan reservasi di Lounge In The Sky Indonesia sepenuhnya disiapkan oleh Boca Rica Tapas Bar & Lounge

Pihaknya menyediakan sajian four course meal yang memadukan sensasi kuliner Internasional terbaik dengan kelezatan cita rasa khas Indonesia.

"Para tamu nantinya dapat memilih menu sesuai dengan preferensi jenis dagingnya yakni, daging sapi ataupun non daging sapi (ayam atau ikan), sebelum mereka naik ke atas platform," ujarnya, Selasa (29/3/2022).

Pihaknya menyediakan 3 paket berbeda, yang terdiri dari Paket Standar, Paket Bisnis dan Paket First Class.

Paket Standar merupakan yang termurah, seharga Rp 1,6 juta nett.

Ketua MPR Bambang Soesatyo menjajal sensasi dinner di udara di Lounge In The Sky di Mangkuluhur City, Jakarta, Selasa (29/3/2022).

Tamu akan mendapatkan akses masuk ke private lounge, Lounge In The Sky dan menikmati dinner selama satu jam di udara yang terdiri dari four-course dinner menu dengan free flow drink alias minum sepuasnya.

Paket kedua, Paket Bisnis atau Business Package seharga Rp 2,2 juta nett per orang.

Tamu akan mendapatkan semua layanan seperti paket standar ditambah dengan exclusive five-course dinner, two complimentary beverages upon arrival, priority boarding di Lounge In The Sky.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini