News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tribunners

Tribuners adalah platform jurnalisme warga. Untuk berkontribusi, anda bisa mengirimkan karya dalam bentuk berita, opini, esai, maupun kolom ke email: redaksi@tribunnews.com.

Konten menjadi tanggungjawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi tribunnews.com.

Rugi Kalau Kamu Tidak Membeli Pakaian Bekas

Penulis: Dianadarana
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Salah satu pengunjung tampak asyik berburu pakaian bekas layak pakai di stand Sekaten di Alun-Alun Utara Yogyakarta

TRIBUNNERS - Sebagian besar orang merasa gengsi membeli pakaian bekas.

Jika kamu juga demikian, sebaiknya kamu mengubahnya, karena banyak sekali keuntungan yang kita dapat dari membeli pakaian bekas. Mau tau apa aja keuntungan membeli pakaian bekas? Yuk simak disini.

Harga

Biasanya untuk membeli pakaian, kamu bisa menghabiskan Rp 100 ribu hingga Rp 250 ribu per-satu potong pakaian. Dengan uang bernilai sama, kita bisa membeli hingga 10 potong pakaian bekas.

Namun untuk membeli pakaian bekas, kamu harus jeli memilih dan menawar, karena kedua hal itu akan mempengaruhi jumlah pakaian bekas yang kamu beli serta kualitasnya. 

Model

Meskipun bekas, banyak loh pilihan modelnya, kamu bisa memilih sesuka hatimu, dan sesuai dengan gayamu. Terlebih lagi pakaian yang kamu beli adalah ekslusif, yang berarti belum tentu bisa didapatkan di tempat lain.

Merek terkenal

Jika kamu sedang memburu pakaian bekas, sebaiknya kamu meluangkan waktumu lebih banyak, karena kamu bisa melihat pakaian-pakaian bekas dengan lebih teliti. Untung-untung ada pakaian bekas dari merek terkenal.  

Mudah dipadu padankan 

Biasanya, pakaian bekas itu memiliki model yang mudah dipadu padankan, sehingga akan membuat penampilamu semakin fashionable dan stylish.

Mengurangi limbah

Dengan membeli pakaian bekas sama artinya kamu ikut membantu mengurangi limbah. Mengurangi jumlah sampah, sehingga mengurangi produksi baju baru yang membutuhkan banyak sumber daya.

Nah sudah tahu-kan keuntungan membeli pakaian bekas. Selamat mencoba.

Selengkapnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini