News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Video Populer Pekan Ini

Ketua Umum PSI Grace Natalie Ungkap Sumber Dana Partainya

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Mohamad Yoenus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, mengungkapkan pendanaan partainya menggunakan sistem coast sharing.

Sistem tersebut meniscayakan para kader di daerah menanggung sendiri beban biaya kantornya masing-masing.

"Kami melakukan skema coast sharing dengan temen-temen di daerah," katanya, di Bundaran Patung Kuda, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2015).

"Untuk penanggungjawab daerah kami juga cari orang yang memiliki kemampuan financial, artinya sudah mapan dia, karena kita mintanya coast sharing, kita minta dia untuk menanggung sendiri beban (biaya) untuk kantornya masing-masing." tambahnya.

Perempuan kelahiran Jakarta 33 tahun lalu itu mengklaim, sistem pendanaan tersebut sangat mempermudah dalam memenuhi kebutuhan operasional partai.

Istri dari Kevin Osmond itu juga mengaku telah mengumpulkan dana dari masyarakat melalui jejaring sosial internet sebanyak Rp 175 juta, di situs kitabisa.com

Dalam jejaring sosial tersebut mereka mempersilakan masyarakat, yang sejalan dengan program-program partainya, untuk mendukung secara real dalam bentuk apapun, termasuk uang. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini