News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pengamen Cilik Banjarmasin Ini Ingin Ikut Audisi The Voice Kids Indonesia di Surabaya

Penulis: Rahmadhani
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Banjarmasin Post, Rahmadhani

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - M Suriadi (12) pengamen cilik yang kerap 'manggung' di kawasan Pasar Lama Banjarmasin, ingin jadi penyanyi.

Untuk itu, siswa kelas lima SDN Surgi Mufti 1 Banjarmasin ini, berniat mengikuti audisi The Voice Kids Indonesia GlobalTV di Surabaya 11-15 Mei nanti.

Keterbatasan dana, tak menghalangi niat besarnya Yadi, sapaan akrabnya.

Anak bungsu dari lima bersaudara itu kini makin rajin, tiap hari mengamen usai pulang sekolah mengumpulkan dana untuk berangkat ke Surabaya.

Dibantu sang kakak Hifni yang memainkan gitar, penggemar Sammy Simorangkir ini tak lelah mengamen tiap hari demi menggapai cita-citanya.

Dengan cara berkeliling ditemani gitar kesayangan warga Jalan Sungai Jingah Gang Keramat Kelurahan Surgi Mufti ini, mencari nafkah mengamen di kawasan Siring, Jalan Ahmad Yani KM 1 dan 2 hingga di kawasan Tarakan, menenteng kardus untuk tempat uang hasil keringatnya menggapai impian.

Tak cuma modal nekat, segudang prestasi di bidang bernyayi sudah dikantongi Yadi, mulai di tingkat sekolah sampai tingkat nasional.

Semalam, Yadi dan kakaknya bertandang ke Banjarmasin Post, memamerkan suara merdunya, menyanyikan lagu dari idolanya Sammy Simorangkir. (*)
 
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini