News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Libur Panjang, Saatnya Memuaskan Anak dan Cucu

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Mohamad Yoenus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Snowbay Waterpark, lokasi wisata air yang terletak di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, menjadi daya tarik tersendiri ketika masa liburan tiba.

Di antaranya Darmi (47), ibu rumah tangga yang tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengajak anak dan cucunya berlibur ke tempat itu.

Menurut anaknya, kata Darmi, Snowbay Waterpark merupakan salah satu lokasi wisata terbaik untuk berlibur bersama keluarga.

"Kata anak saya, di sini itu bagus (wahana permainannya), sebenernya mau ke Dufan tapi jauh dari rumah, kalau di sini kan deket, rumah saya kan di Cililitan," ujar Darmi saat ditemui Tribunnews di Snowbay, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (6/5/2016).

Ia menambahkan, dalam liburan tersebut dirinya mengajak anak, cucu, serta keponakannya.

"Saya ke sini ngajak anak, cucu, sama ponakan, ini anak saya lagi ngantre beli tiket masuk itu," imbuhnya.

Karena lokasi yang dekat dengan rumahnya, Darmi dan keluarga pun menggunakan layanan jasa taksi online untuk mencapai lokasi yang terbilang jauh jika dicapai dengan berjalan kaki.

"Kita bertujuh naik taksi online ke sini, biar nggak repot aja," paparnya.

Rencananya, ia akan berlibur di lokasi tersebut hingga sore, dirinya mengaku ingin memuaskan hati anak dan cucunya.

"Saya di sini udah dari pagi, rencananya sih sampai sore di sini, puas-puasin anak cucu dulu deh biar seneng," jelasnya.

Namun, Darmi mengeluhkan harga tiket yang kurang ramah dengan isi dompetnya, karena memang untuk mendapatkan tiket Snowbay Waterpark harus merogoh kocek sekitar Rp 140.000.

"Wisata di sini (Snowbay) bagus, tapi mahal tiketnya, Rp 140.000 itu kan per orang, saya ini aja dateng ke sini 7 orang," tandasnya. (*) 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini