Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Raja Sapta Oktohari: Tiket Asian Para Games 2018 Sudah Dijual Sejak 20 September lalu

Antusias masyarakat Indonesia untuk menyaksikan acara pembukaan Asian Para Games 2018 terhitung sangat tinggi.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Raja Sapta Oktohari: Tiket Asian Para Games 2018 Sudah Dijual Sejak 20 September lalu
Tribunnews/Abdul Majid
Ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari saat ditemui di acara jumpa pers perkembangan Asian Para Games di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Kamis (21/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Antusias masyarakat Indonesia untuk menyaksikan acara pembukaan Asian Para Games 2018 terhitung sangat tinggi.

Sejak dilepas pada 20 September 2018 lalu, tiket yang dijual dari harga Rp 500 ribu hingga Rp 2,5 juta sudah laku 50 persen dari 25 ribu tiket yang dijual.

“Alhamdulilah tiket sudah mulai kita jual dari tanggal 20 september lalu, dan perhari ini sudah 10 ribu tiket yang laku dari 25 ribu tiket, artinya sudah hampir50 persen,” ujar ketua Inapgoc, Raja Sapta Oktohari seusai melihat persiapan pembukaan Asian Para Games di SUGBK, Senayan, Jakarta, Kamis (27/9/2018).

Seperti diketahui, acara pembukaan Asian Para Games yang akan tersaji pada 6 Oktober nanti dikatakan Okto tak kalah menariknya dari pembukaan Asian Games 2018.

Kekayaan alam Indonesia menjadi hal yang kembali ditampilkan. Jika Asian Games menampilkan latar belakang gunung merapi, kali ini Asian Para Games menggambarkan tentang kemaritiman Indonesia.

Tak hanya itu, sila kelima pancasila yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia juga tergambarkan dalam acara pembukaan nanti.

BERITA TERKAIT

“Asian Games menampilkan gunung, sedangkan Asian Para Games laut. Semua itu kita tampilkan kekayaan Indonesia. Kita dengan keberagaman suku bangsa dan agama, tapi jadi kekuatan karena kita punya ideologi yang luar biasa yaitu pancasila yang didalamnya tekandung makna inkulisf bagi disabilitas,” jelas Okto.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas