Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Sinergi Aparat Penegak Hukum Musnahkan 2,8 Kg Sabu dari Sebelas Penindakan

Sinergi aparat pemerintah dalam melakukan penindakan narkotika kian gencar dilakukan. Bea Cukai turut andil bersama dengan Kepolisian dan aparat peneg

Sinergi Aparat Penegak Hukum Musnahkan 2,8 Kg Sabu dari Sebelas Penindakan
Bea Cukai
Sinergi aparat dan Bea Cukai Banjarmasin musnahkan 2.825,1 gram sabu . 

Sinergi aparat pemerintah dalam melakukan penindakan narkotika kian gencar dilakukan. Bea Cukai turut andil bersama dengan Kepolisian dan aparat penegak hukum lainnya untuk terus memastikan peredaran narkotika dapat diberantas.

Dari berbagai hasil penindakan yang telah dilakukan, barang bukti kemudian dimusnahkan, untuk menghindari penyalahgunaan dan sebagai bentuk komitmen dan keseriusan pemerintah dalam memerangi narkotika.

Kali ini, Bea Cukai Wilayah Kalimantan Bagian Selatan turut memusnahkan narkotika hasil penindakan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan pada Selasa (2/7). Sebanyak 2.825,1 gram sabu dimusnahkan.

“Kami memusnahkan barang tersebut dengan cara diblender dengan air dan dibuang ke tempat pembuangan kotoran,” ungkap Kepala Kantor Wilayah Kalimantan Bagian Selatan, HB. Wicaksono.

Dalam kurun waktu Mei-Juni 2019, Kepolsiain telah memusnahkan barang bukti dari 11 kasus. Selain mengamankan dan memusnahkan barang bukti, kepolisian juga berhasil mengamankan 15 tersangka. Dari kasus tersebut, aparat penegak hukum berhasil menyelamatkan 50ribu orang lebih dari penyalahgunaan narkoba.(*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas